visitaaponce.com

Jada Pinkett Smith Ungkap Sudah Berpisah dengan Will Smith Sejak 2016

Jada Pinkett Smith Ungkap Sudah Berpisah dengan Will Smith Sejak 2016
Aktris Jada Pinkett Smith(AFP/Matt Winkelmeyer/Getty Images)

AKTRIS Jada Pinkett Smith telah berpisah dengan suaminya, Will Smith, sejak 2016, enam tahun sebelum tamparan di Piala Oscar. Hal itu diungkapkan Pinkett Smith dalam sebuah wawancara yang tayang pada Rabu (11/10).

Pasangan selebritas Hollywood itu menjadi sorotan di perhelatan Piala Oscar tahun lalu ketika Smith menampar Chris Rock karena membuat lelucon mengenai istrinya.

Namun, ternyata pasangan itu telah hidup berpisah selama bertahun-tahun sebelum insiden tersebut, ungkap Pinkett Smith kepada NBC News.

Baca juga: Will Smith Sebut Uang tidak Menjamin Kebahagiaan

"Pada 2016, kami telah lelah mencoba berbagai hal," ungkap Pinkett Smith dalam wawancara untuk mempromosikan buku terbarunya, Worthy.

Rumor mengenai perselingkuhan dan pernikahan terbuka berulang kali dibantah pasangan itu selama bertahun-tahun.

Namun, pada 2020, Pinkett Smith secara terbuka membahas mengenai perselingkuhannya dengan penyanyi August Alsina, yang terjadi beberapa tahun sebelumnya, saat dia berpisah dengan sang suami.

Baca juga: Insiden Pemukulan yang Dilakukan Will Smith jadi Candaan di Ajang Oscar tahun ini

Menurut cuplikan wawancara, yang dirilis Rabu (11/10), perpisahan itu masih berlangsung hingga hari ini meski pasangan itu masih tetap menikah.

Ketika ditanya mengapa menyembunyikan perpisahan mereka, Pinkett Smith mengatakan mereka hanya belum siap dan masih mencari cara untuk tetap menjalin hubungan.

"Kami memiliki cinta yang sangat mendalam untuk satu sama lain dan kami akan mencari apa itu bentuknya untuk kami," ujra Pinkett Smith dalam wawancara terpisah dengan majalah People.

Pinkett Smith kemudian membahas insiden di Piala Oscar pada Maret 2022, dalam cuplikan bukunya, yang terbit pada Rabu (11/10).

Rock tengah membawakan acara Piala Oscar di panggung ketika dia bercanda mengenai kepala botak Pinkett Smith. Pinkett Smith menderita alopecia.

Smith kemudian naik ke panggung dan menampar wajah komedian itu sebelum kembali ke tempat duduknya dan meneriakan kata-kata kasar.

Dalam cuplikan buku itu, Pinkett Smith mengaku mengaku menyangka tamparan itu adalah bagian dari pertunjukan dan ketika sadar bahwa itu bukan, dirinya tidak jelas mengapa Will begitu marah.

"Kami telah lama hidup terpisah dan kami ada di sana sebagai keluarga, bukan suami dan istri," ungkapnya.

Smith dan Pinkett Smith pertama kali bertemu di serial komedia The Fresh Prince of Bel-Air pada 1994.

Kala itu, Smith telah menikah dan kemudian menceraikan istri pertamanya.

Smith dan Pinkett Smith memiliki dua anak, Jaden dan Willow. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat