visitaaponce.com

Insiden Pemukulan yang Dilakukan Will Smith jadi Candaan di Ajang Oscar tahun ini

Insiden Pemukulan yang Dilakukan Will Smith jadi Candaan di Ajang Oscar tahun ini
Jimmy Kimmel, pembawa acara Piala Oscar(Patrick T. Fallon / AFP)

Pada perhelatan Piala Oscar tahun lalu, aktor Will Smith tiba-tiba menyerbu panggung dan menampar komedian Chris Rock. Ia tersinggung lantaran sang komedian telah membuat lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith.

Insiden itu tentu saja menjadi viral dan menuai pro-kontra. Peristiwa setahun lalu itu, kembali jadi candaan pada malam penganugerahan Piala Oscar tahun ini yang digelar di Los Angeles, Minggu (12/3) atau Senin pagi WIB.

"Jika ada di antara Anda yang marah pada lelucon dan memutuskan ingin memukulnya, itu tidak akan mudah," ujar pembawa acara Jimmy Kimmel.

Pelaku harus melewati sekumpulan pahlawan super, canda Kimmel. Di ajang itu memang hadir sejumlah aktor yang membintangi film superhero, termasuk Pedro Pascal (Mandalorian) dan Andrew Garfield (Spider-Man).

"Tidak akan ada omong kosong malam ini. Kita tidak punya waktu untuk kejahatan," ujar Kimmel lagi.

Tahun lalu, Smith membawa pulang penghargaan sebagai aktor terbaik malam itu untuk peran utamanya dalam "King Richard", tetapi ia kini dilarang menghadiri perhelatan tersebut selama satu dekade sebagai akibat dari perbuatannya.

"Jika ada orang di teater ini yang melakukan tindakan kekerasan kapan saja selama pertunjukan, Anda akan dianugerahi Oscar untuk aktor terbaik dan diizinkan untuk memberikan pidato selama 19 menit," gurau Kimmel. (AFP/M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat