visitaaponce.com

Joe Locke Lelah dengan Gangguan Privasi yang Dialaminya

Joe Locke Lelah dengan Gangguan Privasi yang Dialaminya
Aktor Joe Locke(Instagram/Joe Locke)

Joe Locke merasa terganggu dengan banyaknya orang yang kerap mengganggu privasinya dan keluarganya. Aktor yang dikenal dengan perannya di serial Netflix Heartstopper itu seringkali merasa bersalah karena keluarganya harus menanggung beban akibat pilihan hidupnya.

"Aku kadang merasa bersalah setelah kehidupan keluargaku ikut terkena imbas dari pilihan hidup yang aku jalani," kata Locke.

Ia mengatakan ibunya terpaksa membuat akun sosial media baru karena fans Locke yang terus mengirimkannya pesan dan mencoba untuk melacak lokasinya berada. Bahkan, nomor ponsel neneknya pun tersebar dan mendapatkan teror telepon dari orang tidak dikenal.

Baca juga: Anthony Mackie Senang Bekerja Bersama Harrison Ford di Captain America

"Aku harus membuat batasan dan orang lain juga harus memiliki batasan. Aku harap aku selalu bisa menghargai batasan orang lain," ucap dia.

Pria kelahiran 24 November itu berharap orang-orang bisa mengerti bahwa privasi adalah hal yang tidak bisa diganggu-gugat.

Baca juga: Jakarta Masuk Daftar Negara untuk Konser Morrissey

Gangguan terhadap Locke muncul karena ia diduga seorang queer atau orang dengan penyimpangan seksual. Banyak penggemarnya yang mengungkap Locke sering menghadiri acara LGBT. Lelah dengan gangguan tersebut, aktor muda itu mengakui bahwa semua itu benar adanya.

"Saya biseksual. Selamat karena telah memaksa anak berusia 18 tahun mengakui ini," ucap dia. (Teen Vogue/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat