visitaaponce.com

Anthony Mackie Senang Bekerja Bersama Harrison Ford di Captain America

Anthony Mackie Senang Bekerja Bersama Harrison Ford di Captain America
Anthony Mackie dan Harrison Ford di lokasi syuting Captain America(Instagram/Anthony Mackie)

Anthony Mackie mengaku senang bisa terlibat dalam satu proyek dengan Harrison Ford. Kerduanya akan beradu akting di film Captain America: Brave New World, yang merupakan kelanjutan kisah Captain America setelah Steve Rogers mneyerahkan perisainya kepada Sam Wilson.

“Harrison adalah pria yang tepat, bung. Saya terkejut ramahnya dia, betapa senangnya dia menjadi bagian dari film itu. Bagi saya, ini seperti hal yang tidak nyata,” ujar Mackie.

Sebagaimana diketahui, Mackie, pemeran Sam Wilson di jagat Marvel Cinematic Universe, membagikan foto dirinya dan bintang Indiana Jones tersebut di lokasi syuting Captain America: Brave New World melalui akun isntagramnya.

Baca juga: Sutradara The Exorcist, William Friedkin, Tutup Usia

Dalam kesempatan berbeda, Mackie sempat berbicara tentang perannya sebagai Sam Wilson. Ia mengaku sangat menyukai karakter yang ia lakoni. Menurutnya, Sam Wilson yang hanya manusia biasa, seorang veteran angkatan udara, bisa berjuang bersama manusia-manusia super. Karakter dengan alias Falcon itu bahkan kini menjadi Captain America.

"Saya suka fakta bahwa dia hanya seorang pria biasa. Dia tidak memiliki kekuatan super. Dia tidak memiliki serum dan semua itu. Dia hanya pria biasa yang ingin melakukan hal yang benar," ungkap Mackie.

Baca juga: Petualangan Kocak Empat Kura-kura Bersaudara

Mackie sendiri pertama kali muncul sebagai pahlawan super di Captain America: The Winter Soldier pada 2014. (People/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat