visitaaponce.com

Chris Evans Tampik Kemungkinan Kembali Jadi Captain America

Chris Evans Tampik Kemungkinan Kembali Jadi Captain America
Aktor Chris Evans(AFP/ANGELA WEISS)

BARU-BARU ini, banyak beredar kabar bahwa Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson akan kembali bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Namun, Chris Evans, yang memerankan Captain America, menampik hal tersebut.

“Saya selalu melihat laporan itu dan itu adalah berita bagi saya. Setiap waktu, seseorang mengatakan bahwa mereka mendapatkan Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson, dan semua orang akan kembali. Tidak ada yang berbicara kepada saya tentang hal itu,” ungkapnya dilansir dari People.

Diketahui karakter yang diperankan baik oleh Downey Jr., Johansson, dan Evans sudah mati di alur cerita MCU. Akan menjadi sebuah keanehan jika membawa mereka kembali hidup nantinya.

Baca juga: Anthony Mackie Senang Bekerja Bersama Harrison Ford di Captain America

Meski begitu, Evans mengatakan dia tidak akan mengatakan tidak pada kemungkinan tersebut.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak. Tapi saya benar-benar sangat protektif. Itu adalah peran yang sangat berharga bagi saya, jadi itu harus tepat,” kata Evans.

Dalam berbagai kesempatan, Evans memang sering kali mengatakan tidak akan mengatakan tidak untuk kembali menjadi Captain America. Namun, dia mengatakan hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Baca juga: Scarlett Johansson dan Chris Evans Temui Jeremy Renner Pascakecelakaan

“Itu (menjadi Captain America) adalah pengalaman yang luar biasa. Itu adalah sesuatu yang sangat saya banggakan dan saya tidak ingin gelap mata dengan banyaknya keuntungan dan lainnya. Jadi, tidak ada kemungkinan untuk kembali dalam waktu dekat,” tuturnya.

Sementara itu, dalam alur cerita Marvel saat ini, Sam Wilson atau The Falcon, yang diperankan Anthony Mackie, telah mewarisi peran Captain America dan akan menjalani debutnya dalam film Captain America: Brave New World pada 2025.

Saat ini, Evans terlihat telah banyak membintangi beberapa film seperti Ghosted, Pain Hustlers, Scott Pilgrim Takes Off, dan Red One.

Pria yang kini berusia 42 tahun tersebut juga baru-baru ini memutuskan menikah dengan Alba Baptista, yang berusia 26 tahun. Pernikahannya dilakukan secara privat di Massachusetts. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat