visitaaponce.com

Bosan dengan Chris Evans Jadi Captain America di Film Ini Perannya Berbeda 180 Derajat

Bosan dengan Chris Evans Jadi Captain America? di Film Ini Perannya Berbeda 180 Derajat
Chris Evans(AFP/Valerie Macon)

Aksi Chris Evans dalam film terbarunya yang tayang di platform Apple TV+, Ghosted, mendapat apresiasi yang sangat baik dari publik. Itu terlihat dari catatan yang menunjukkan bahwa film tersebut mampu memecahkan rekor penonton terbanyak pada masa debut.

Hanya dalam dua hari, Ghosted sudah ditonton lebih dari 328.500 pengguna. Angka tersebut melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Finch, yang hanya menarik 228.500 penonton di paltform.

Dalam film garapan Dexter Fletcher itu, Evans menanggalkan sosok Captain America yang tegas, pemberani dan berwibawa. Sebaliknya, kali ini, ia menjadi sosok budak cinta (bucin) yang culun dan penakut.

Baca juga: Chris Evans di-Ghosting? Sungguh Terlalu

Selain Ghosted, Evans juga membintangi beberapa judul sinema yang karakternya sangat jauh berbeda dengan Evans yang sangat dikenal sebagai Captain America.

Berikut daftarnya:

The Gray Man

Di film tersebut, Evans berperan sebagai mantan anggota CIA yang beralih menjadi pembunuh bayaran. Ia memainkan lakon penajahat yang bengis dan licik.

Knives Out

DI film yang juga dibintangi Daniel Craig ini, Evans lagi-lagi menerima peran sebagai penjahat. Tidak banyak berkelahi, di sini ia lebih menonjolkan sifatnya yang licik.

Gifted

Gifted menampilkan sosok Evans sebagai pria biasa pada umumnya. Film tersebut menceritakan tentang Frank Adler yang berusaha membesarkan keponakan perempuannya yang jenius seorang diri. Gifted menyuguhkan kisah drama yang menyentuh dan Evans berhasil menjalankan perannya dengan sangat baik. (Deadline/Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat