visitaaponce.com

Chris Evans Ajak Penggemar Adopsi Anjing dari Rumah Penampungan

Chris Evans Ajak Penggemar Adopsi Anjing dari Rumah Penampungan
Aktor Chris Evans(AFP/ANGELA WEISS)

LAMA tidak menyapa penggemarnya di media sosial, aktor asal Amerika Serikat (AS) Chris Evans kembali ke Instagram dan membagikan momen manis bersama beberapa anjing. Sebagai seorang dog lover, Evans kerap membagikan momen manis bersama dengan anjing-anjing peliharaannya.

Setelah enam bulan absen, bintang The Avengers itu hadir kembali mengunggah video dengan memperlihatkan dirinya sedang berada di tempat penampungan hewan Animal Haven, yang berlokasi di Kota New York.

Pada momen tersebut, pria 42 tahun itu terlihat sedang memperhatikan kondisi berbagai anjing yang menunggu untuk diadopsi olehnya di pusat perawatan.

Baca juga: Scarlett Johansson dan Chris Evans Temui Jeremy Renner Pascakecelakaan

“Halo semuanya! Saya kembali. Saya bersyukur atas banyak hal yang terjadi di tahun ini, tapi anjing selalu berada di urutan teratas dan menjadi prioritas,” jelasnya seperti dilansir dari Instagram pribadinya, @chrisevans, Jumat (24/11).

Pemeran Captain America itu menginformasikan bahwa banyak anjing tersebar yang tidak bertuan sehingga harus hidup di berbagai rumah penampungan. Dia pun mengajak penggemar untuk mengadopsi anjing di penampungan.

“Di seluruh penjuru negeri, ada ribuan anjing yang menunggu untuk diadopsi dari tempat penampungan. Mereka sangat membutuhkan rumah sama seperti anjingku, Dodger. Kunjungi tempat penampungan,” ujar aktor Ghost itu menjelaskan dalam video tersebut.

Baca juga: Bosan dengan Chris Evans Jadi Captain America? di Film Ini Perannya Berbeda 180 Derajat

Saat berada di tempat penampungan, Evan juga membeli makanan ringan untuk anjing dengan merk Jinx.

“Anjing mana pun yang kami temui hari ini yang diadopsi, Jinx akan menyumbangkan makanan anjing selama satu tahun penuh,” kata Evans, yang merupakan investor dan juru bicara perusahaan yang memproduksi Jinx

Pada saat wawancara bersama Jimmy Kimmel Live, Evans juga bercerita mengenai latar belakang nama Dodger. Meskipun dia dipanggil Benny selama sebulan di tempat penampungan, Chris memilih nama Dodger karena alasan yang sangat lucu.

“Ada film animasi berjudul Oliver & Company, selama saya tumbuh besar, saya sering sekali menontonnya,” katanya.

Chris juga merasa jatuh cinta dengan Dodger saat pertama kali melihatnya sehingga memutuskan untuk membawa pulang dan mengadopsinya.

“Ketika saya pertama kali melihatnya di tempat penampungan, saya hanya berkata, ‘Ya ampun, dia terlihat seperti Dodger dari Oliver & Company’ dan kemudian setelah saya memutuskan untuk membawanya pulang, saya melalui proses berpikir nama lain untuknya dan saya tidak bisa melepaskan kata Dodger dalam pikiran,” jelasnya seperti dilansir dari Popsugar. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat