visitaaponce.com

Gara-Gara Ultah Mendiang Ayah, Paris Jackson Dihujat Netizen

Gara-Gara Ultah Mendiang Ayah, Paris Jackson Dihujat Netizen
Selebritas Paris Jackson, yang merupakan putri Michael Jackson.(AFP/VALERIE MACON)

PENYANYI, aktris dan model Paris Michael Katherine Jackson dikritik netizen karena tidak mengunggah apapun di media sosialnya saat ulang tahun mendiang ayahnya, Michael Jackson, pada 29 Agustus 2023 lalu.

Karena itu, Paris kemudian mengunggah video klarifikasi di akun Instagramnya. Ia mengatakan bukannya ia lupa soal ulang tahun ayahnya yang ke-65. Tapi ia tahu betul, semasa hidup, ayahnya sesungguhnya tidak pernah senang merayakan ulang tahun.

“Dia sebenarnya tidak mau ada orang yang tahu soal ulang tahunnya, karena dia tidak mau dibuatkan pesta atau semacamnya,” ucap dia.

Baca juga: Harry Styles Dijuluki The New King of Pop, Keluarga Michael Jackson Protes

Paris kemudian mengkritik kebiasaan orang zaman sekarang, yang menganggap semua orang memiliki kewajiban untuk mengunggah sesuatu di sosial media saat ada keluarga atau kawan yang berulang tahun. Dan ketika itu tidak terjadi, orang-orang akan menilai bahwa kita tidak mencintai orang tersebut.

“Ketika aku tidak mengunggah sesuatu di Instagram soal hari ulang tahun ayahku, ada orang yang bilang, mati saja kau. Dan mereka menilai rasa cintaku terhadap ayahku dari apa yang aku unggah di Instagram,” keluhnya.

Namun, dalam video lainnya, Paris malah terlihat merayakan ulang tahun ayahnya di atas panggung, ketika ia menjadi pembuka konser Incubus di Cedar Rapids. Di tengah-tengah pentasnya, Paris mengumumkan kepada penonton bahwa sang raja pop genap berusia 65.

Baca juga: Tiga Lagu Michael Jackson Ditarik dari Layanan Streaming

“Dia menghabiskan 50 tahun hidupnya dengan darah, keringat dan air mata dan cinta serta passion untuk melakukan semuanya. Dan aku bisa berada di sini, di depan kalian semua, dan berteriak di mic. Jadi aku sangat berhutang banyak padanya,” beber Paris. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat