visitaaponce.com

Teaser Penampilan Love Me Again V BTS Dirilis Saluran NPOP

Teaser Penampilan Love Me Again V BTS Dirilis Saluran NPOP
V BTS akan hadir dalam acara musik Naver, NPOP(Instagram )

KIM Taehyung, yang dikenal sebagai V BTS, akan hadir dalam program musik terbaru Naver yang disebut NPOP. Ia akan tampil membawakan lagu Slow Dancing serta tiga lagu lainnya dari album solo mendatangnya yang berjudul Layover

Naver's NPOP merilis cuplikan pertunjukan Love Me Again di saluran YouTube mereka pada hari Senin (4/9). Penampilan V akan tayang di Naver’s NPOP pada Sabtu (9/9) dan Rabu (13/9).

V akan merilis album debut solonya, Layover, pada Jumat (8/9) pukul 13:00 KST (11:00 WIB). Layover terdiri dari 6 lagu, yaitu Rainy Days, Blue, Love Me Again, Slow Dancing, For Us, dan lagu bonus Slow Dancing (Versi Piano).

Baca juga: V BTS Akan Hadir di Acara You Quiz on The Block 6 September Mendatang

Pada 22 Agustus, teaser video musik untuk lagu Blue, salah satu lagu dari album solo V, Layover, telah diunggah di akun media sosial resmi BTS. Video ini dimulai dengan menampilkan punggung V saat ia berjalan cepat di lorong sebuah gedung apartemen.

Menunggu di depan sebuah pintu, V menekan bel dan kemudian mulai mengetuk pintu. Seolah-olah ia telah putus asa mencari seseorang, tetapi mereka tidak ditampilkan saat video berakhir.

Musik instrumental yang manis mengiringi teaser ini, meningkatkan kegembiraan para penggemar. Blue adalah lagu ketiga dari album Layover dan memiliki latar belakang musik jazzy dengan sentuhan genre R&B ala old school yang dipadukan dengan vokal memikat V.

Baca juga: V BTS Dijadwalkan Tampil di Acara Running Man untuk Promosi Album Layover

Menurut chart Billboard pada 21 Agustus, lagu Love Me Again, yang dirilis oleh V pada 11 Agustus, menduduki peringkat 96 di Hot100. Sebagai anggota BTS, V sudah beberapa kali masuk dalam chart ini bersama grup, termasuk enam lagu yang mencapai puncak Hot100. Sehingga ini adalah kali kedua ia masuk Hot100 sebagai seorang artis solo. 

Selain itu, Love Me Again  menempati peringkat ke-3 dalam daftar Top-Selling Songs Billboard minggu ini. Suara R&B dan soul menciptakan lagu yang indah, ritmis, tetapi juga menyayat hati ini berhasil memikat penggemar.

Para penggemar Army menyatakan bahwa mereka tidak sabar untuk melihat pertunjukan ini dirilis. @hellosirkim menulis di X, "Ya, kita tidak sabar menunggu penampilang V," tulis seorang penggemar.

Para penggemar ARMY di YouTube juga meninggalkan komentar pada video teaser ini, @walveh52 menulis "Uwaaahhhh!! Gileee!! Taehyung ganteng banget woyyy!!! Trs suaranyaaaa Deep and soulful!!!. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat