visitaaponce.com

Lagu Blue V BTS Akhirnya Dirilis BigHit Melalui Saluran YouTube

Lagu Blue V BTS Akhirnya Dirilis BigHit Melalui Saluran YouTube
Lagu Blue V BTS resmi dirilis, kini telah ditonton lebih dari 4,2 juta viwers(Weverse)

KIM Taehyung atau yang dikenal luas sebagai V BTS akhirnya merilis lagu Blue yang telah dinantikan banyak penggemar. Lagu Blue merupakan salah satu single yang tercantum dalam rentetan lagu di album solo perdananya, Layover.

Video musik Blue, dirilis kemarin, Rabu (13/9) dan telah ditonton sebanyak 4,2 juta viewers. Dalam video musik ini, V tampil dengan sikap serius yang mencolok, mengenakan jaket kulit hitam yang modis.

Video dimulai dengan V berjalan dengan mantap di koridor dalam sebuah bangunan, langkahnya terburu-buru saat dia mendekati sebuah pintu. Dengan ekspresi yang semakin marah, dia mulai mengetuk pintu dengan ganas, yang semakin intens ketika tidak ada yang menjawab.

Baca juga: IU Berikan Sentuhan Segar saat Cover Lagu Love Me Again V BTS

Daya tarik video ini adalah estetika monokromatiknya, yang menciptakan atmosfer intens bagi para Army (sebutan untuk para penggemar BTS) untuk meresapinya. Menjelang akhir video, V terlihat duduk di ayunan, memancarkan rasa melankolis. Dari latar belakang, seseorang terlihat melepaskan anjingnya yang dengan gembira berlari mendekati V.

Setelah video ini dirilis, Army membanjiri platform media sosial terutama X dan berspekulasi apakah video ini menggambarkan V mencari anjing tercintanya, Yeontan.

Baca juga: Tampil di Running Man V BTS Dipuji Netizen, Kenapa?

Dengan album solo debutnya, V telah memecahkan rekor-rekor. Dia mencapai penjualan tertinggi pada hari pertama untuk seorang artis solo dalam sejarah Hanteo dan menduduki posisi teratas di berbagai tangga lagu dunia.

Slow Dancing,  salah satu lagu dalam album Layover juga, kini menduduki posisi nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di lebih dari 75 wilayah berbeda.

Album Layover milik V adalah bukti evolusi musiknya, mencerminkan cintanya pada jazz, R&B, dan blues. Dia dengan cermat menggabungkan genre-genre ini ke dalam lagu-lagunya, menciptakan suara yang unik dan tak terbantahkan sebagai miliknya sendiri. Penggemar di seluruh dunia telah memuji Layover karena keasliannya dan cara album ini dengan indah meliputi dunia musik dalam diri Kim Taehyung. V juga akan mengadakan pertemuan penggemar offline untuk merayakan album solo Layover pada tanggal 14 Oktober nanti. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat