visitaaponce.com

Layover, Album Debut Solo V BTS Akhirnya Resmi Dirilis

Layover, Album Debut Solo V BTS Akhirnya Resmi Dirilis
Album solo V BTS Layover dirilis hari ini, Jumat (8/9).(Weverse)

V BTS akhirnya merilis album debut solo yang sangat dinantikan berjudul Layover. Penyanyi tersebut juga merilis video musik yang menarik dari lagu utama berjudul Slow Dancing pada Jumat (8/9), pukul 13:00 waktu Korea Selatan.

Tidak hanya itu, Layover juga telah mencetak rekor baru sebelum perilisannya. Para penggemar sudah jatuh cinta dengan lagu ini dan terus mendengarkannya di platform musik.

Video musik Slow Dancing adalah judul utama dari album R&B soul tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh agensinya bahwa ini akan menampilkan sisi dan preferensinya yang individual, hal ini sangat terlihat karena para penggemar dan pendengar sepenuhnya setuju dengan hal tersebut. 

Baca juga: Berkat Cartier, V BTS dan Jisoo Blackpink Terlihat Makin Dekat

Di dalam video musik, V terlihat sedang bersenang-senang bersama teman-temannya di pantai. Penyanyi tersebut tetap mempertahankan vokal rendahnya sepanjang lagu dan musik jazzy membuatnya sempurna untuk malam kencan. Para penggemar di seluruh internet tidak bisa berhenti membicarakan visual dalam video musik ini, mengatakan bahwa penampilannya yang memikat adalah tambahan yang sempurna.

Sebelumnya, dalam teaser, dia membuat para penggemar terpukau dengan tampil tanpa baju, dan dalam video musik, senyum mematikannya hanya menambah daya tariknya. Para penggemar menghubungkan elemen dari video musik hujan sebelumnya dengan video ini karena dia terlibat dalam beberapa aktivitas yang menarik. 

Baca juga: Unggahan Instagram V BTS dan Jennie Blackpink Bikin Gaduh, Kenapa?

Lagu lain yang belum pernah didengar, For Us, juga dirilis dalam album ini dan lagu ini membuat semua orang merasa terharu karena penyanyi tersebut mengungkapkan perasaan rindunya dengan begitu indah.

Beberapa hari sebelum tanggal rilis resmi, album solo Taehyung Layover telah melebihi 200.000 pre-order di Ktown4u, salah satu toko K-pop terkemuka untuk penggemar internasional. Ini menjadikannya satu-satunya album BTS selain "Map of the Soul: 7" tahun 2020 yang mencapai pencapaian penjualan ini di platform tersebut.

Terdapat tiga versi album CD dan satu versi album Weverse untuk Layover, dan semua versi memiliki konten-konten menarik seperti photobook, buku lirik, poster, kartu foto, dan banyak lagi yang bisa dinikmati oleh para penggemar.

Saat penyanyi Rainy Days ini sedang sibuk mempromosikan albumnya, ia akan tampil di berbagai acara setelah debut solonya. Dia akan tampil di acara musik SBS Inkigayo pada tanggal 10 September. Episode variety show Running Man yang menampilkan V juga akan ditayangkan pada tanggal 10 September. 

V juga akan tampil di acara musik NPOP pada tanggal 9 dan 13 September. Talk show SUGA yang menampilkan V akan tayang di saluran YouTube grup tersebut pada tanggal 11 September. Para penggemar sudah tidak sabar untuk melihatnya tampil di banyak acara dan bersama dengan penampilan Layover-nya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat