visitaaponce.com

Unggahan Instagram V BTS dan Jennie Blackpink Bikin Gaduh, Kenapa

Unggahan Instagram V BTS dan Jennie Blackpink Bikin Gaduh, Kenapa?
Rumor pacaran Jennie Blackpink dan V BTS kembali diperbincangkan(Instagram )

RUMOR pacaran antara V BTS dan Jennie Blackpink kembali diperbincangkan ketika netizen menemukan beberapa bukti. Dua bintang K-pop ini telah menjadi berita utama karena adanya kesamaan baru dalam postingan mereka.

Sehingga, netizen yakin bahwa mereka mungkin berada dalam hubungan, sementara yang lain mendesak untuk membiarkan para idola ini sendiri.

Baru-baru ini, seorang netizen memposting sebuah foto di platform komunitas online, mengklaim bahwa foto lain menampilkan V dan Jennie bersama. Penggemar awalnya tidak memberikan banyak perhatian padanya, namun barang-barang dari foto yang diduga tersebut terlihat dalam Instagram Story penyanyi Love Me Again itu, di mana ia berpose untuk selfie cermin. 

Baca juga: Single Terbaru The Weekend Dianggap Bercerita Tentang Jennie Blackpink, Benarkah?

Sebuah lukisan terlihat dalam postingan itu yang juga ada dalam foto yang dibagikan oleh netizen yang mengklaim bahwa mereka secara tidak langsung mengonfirmasi hubungan mereka. Banyak netizen sebenarnya percaya bahwa itu bisa menjadi kenyataan, namun penggemar pura-pura tidak tahu dan meminta netizen lain untuk membiarkan para idola tersebut. 

Penggemar juga mengklaim bahwa foto-foto tersebut mungkin telah diedit. Beberapa penggemar mendesak agar mereka tidak berbicara tentang kehidupan pribadi penyanyi tersebut di forum internet, sementara yang lain mengatakan bahwa mereka terlihat cocok bersama. Foto-foto yang diduga baru ini menarik reaksi beragam dari netizen dan percakapan tersebut berlanjut.

Baca juga: Teaser Penampilan Love Me Again V BTS Dirilis Saluran NPOP

Seperti yang dibertakan sebelumnya Jennie dan V BTS, dilaporkan terlihat berjalan berpegangan tangan di Paris pada Mei 2023. Rumor ini mengejutkan pengguna media sosial dan pengikut mereka karena menyebar dengan cepat. Banyak yang lain mengira bahwa pasangan dalam video tersebut adalah cosplayer yang berpose sebagai V dan Jennie. 

Kemudian, pada bulan Juli, Jennie membagikan sebuah foto dengan pakaian yang sangat mirip dan memberi judul, 'Beberapa minggu yang lalu'. Penggemar memuji penyanyi Solo ini karena tampil tanpa beban dan melakukan apa yang dia ingin lakukan.

Kesamaan lain di antara postingan dua idola ini membuat banyak netizen percaya bahwa mereka pergi berkencan di Paris. Hal ini karena beberapa barang dari postingan Instagram Jennie dan V mengisyaratkan bahwa kru mereka makan malam bersama. Namun, baik YG Entertainment maupun BigHit Music belum memberikan tanggapan terhadap spekulasi terbaru tentang hubungan mereka.

Dalam hal pekerjaan, V segera akan merilis album solo Layover secara global. Belum lama ini, V juga bertemu dengan salah satu penggemarnya dan menghabiskan hari bersamanya sebagai bagian dari promosi Layover.

V juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya secara langsung yang telah mendukungnya.

"Terima kasih telah menyukai saya. Saya harap Anda tidak mengalami kesulitan. Selalu jaga kesehatan, jangan sakit, dan saya harap Anda selalu memiliki hari-hari yang baik dan hal-hal baik yang dapat dinantikan," kata V pada salah satu penggemarnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat