visitaaponce.com

Priscilla Presley Buka-Bukaan Soal Dipacari Elvis Saat Berusia 14 Tahun

Priscilla Presley Buka-Bukaan Soal Dipacari Elvis Saat Berusia 14 Tahun
Priscilla Presley(AFP/GABRIEL BOUYS)

PRISCILLA Presley, 78, buka-bukaan soal usianya yang terpaut jauh dengan mendiang mantan suaminya, Elvis Presley. Dalam konferensi pers di Festival Film Venice, Priscilla menceritakan ia bertemu dengan Elvis di usianya yang ke-14. Saat itu, Elvis berusia 24 tahun.

Ikon bintang pop itu selalu menyatakan bahwa dia menghormati usia Priscilla Presley. Saat itu, mereka berdua mengakui punya koneksi instan kala pertama bertemu di pangkalan militer Jerman karena mereka bisa ngobrol tentang bayak hal.

“Orang-orang mungkin berpikir, oh itu karena nafsu. Bukan, bukan itu. Aku tidak pernah berhubungan seks dengan dia. Dia adalah orang yang baik, lembut, dan penyayang. Dia juga menghormati bahwa saat itu aku masih berusia 14 tahun. Kita semakin nyambung dan itulah kisah cinta kita,” kenang Priscilla.

Baca juga: Lisa Marie, Putri Semata Wayang Mendiang Elvis Presley Tutup Usia

Chairperson Elvis Presley Enterprises itu melanjutkan, awalnya orangtuanya pun sangat sulit mengerti kenapa putri mereka bisa tertarik dengan Elvis. Kemudian ia berpikir, mungkin karena aku senang menjadi pendengar baginya,

“Elvis mencurahkan isi hatinya kepadaku. Ketakutannya, harapannya, rasa kehilangan akan ibunya, yang mana dia tidak pernah mengungkapkan itu pada siapapun. Dan aku adalah orang yang bersedia untuk duduk manis mendengarkan dan menenangkannya. Itulah koneksi kami,” beber Priscilla.

“Meskipun saat itu aku baru berusia 14 tahun, aku sebenarnya lebih punya banyak pengalaman hidup,” imbuhnya.

Baca juga: Ini Kata Austin Butler Soal Berperan Jadi Elvis Presley

Priscilla pun tidak mengerti kenapa Elvis sangat percaya kepadanya. Namun, ia meyakini ia sangat bisa menjaga rahasia Elvis. Bahkan, saat di sekolah ia tidak pernah mengumbar bahwa dia bertemu Elvis.

“Jadi, kita membangun hubungan sampai akhirnya aku memutuskan untuk pergi. Bukan karena aku tidak mencintainya. Dia adalah cintaku seumur hidup. Tapi kita berpisah karena lifestyle yang berbeda, dan itu sangat sulit bagiku. Aku pikir semua perempuan bisa mengerti soal itu,” ucapnya.

Hingga saat ini, ia tidak pernah melupakan Elvis. Terlebih, ada buah hati mereka, Lisa Marie, yang terus membuatnya merasa berada di samping Elvis. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat