visitaaponce.com

Lee Seung Gi Batalkan Acara Sepihak Ini Penjelasan Agensi Human Made

Lee Seung Gi Batalkan Acara Sepihak? Ini Penjelasan Agensi Human Made
Lee Seung-gi(Soompi)

SELEBRITAS Korsel Lee Seung-gi diduga terlibat sebuah kontroversi saat menggelar konsernya di Cobb Energy Performing Arts Center, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, pada 30 Agustus 2023. Pihak agensi pun membuka suara untuk meluruskannya.
 
Melansir dari Soompi, media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa Lee Seung-gi membatalkan kunjungannya ke restoran yang merupakan sponsor konsernya di Atlanta. Untuk menanggapi laporan tersebut, Human Made, agensi Lee Seung-gi memberikan penjelasannya.
 
Dalam keterangannya, Human Made, mengatakan bahwa batalnya kunjungan ke restoran itu karena ada kesalahpahaman yang terjadi. Pasalnya kunjungan tersebut diungkap ke publik.

Pihak restoran memang telah membuat kesepakatan dengan agensi tentang foto bersama karyawan. Namun yang menjadi masalah adalah kunjungan itu dinilai seperti sebuah acara yang diiklankan di media sosial.
 
"Ada kesepakatan lisan untuk berfoto dengan karyawan. Namun hal itu diiklankan di media sosial seperti sebuah acara," jelas Human Made.

Kemudian pihak agensi juga telah memberikan klarifikasi dengan merilis pernyataan resmi. Dalam keterangannya, pihak agensi tidak pernah setuju untuk menggelar fanmeeting di dalam restoran karena kerja sama dilakukan oleh promotor lokal.
 
"Human Made dan Lee Seung-gi tidak pernah menyetujui fanmeeting dalam bentuk apa pun diadakan di restoran tersebut. Hubungan restoran (menjadi) sponsor dilakukan oleh agensi pertunjukan lokal," tulis pihak agensi dalam keterangannya, dikutip dari Soompi, Selasa, 5 September 2023.
 
Bahkan Human Made tidak mengetahui tentang isi kontrak antara restoran dan promotor lokal secara detail. Pihak agensi juga mengingatkan bahwa Lee Seung-gi tidak ada hubungannya dengan kontroversi yang terjadi.
 
"Kami sama sekali tidak mengetahui detail kontrak di antara mereka, dan kami ingin memberi tahu kalian bahwa artis dan agensi kami sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal itu, terutama dalam aspek keuangan," tulis Human Made.
 
Diketahui bahwa Lee Seung-gi sedang melakukan tur yang bertajuk The Dreamer's Dream - Chapter 2. Lee Seung-gi juga mengunjungi Amerika Serikat selama tur, ia menggelar konser di Los Angeles pada 26 Agustus dan Atlanta pada 30 Agustus. (Medcom.id/Z-4)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat