visitaaponce.com

Robbie Williams Debut di Metaverse

Robbie Williams Debut di Metaverse
Robbie Williams debut di Metaverse(AFP)

PENYANYI pop asal Inggris Robbie Williams, 49. akan melakukan debut metaverse.

Ini juga menjadi pertunjukan pribadi dalam peringatan 25 tahun Williams, yang dirancang sebagai pengalaman metaverse 3D yang akan berlangsung di kota virtual akan diluncurkan akhir tahun ini.

"Tetap terhubung dengan penggemar selalu penting bagi saya. Saya terpesona dengan ruang metaverse yang penuh dengan kreativitas dan potensi luar biasa. Ini juga merupakan pasar baru yang besar bagi penemuan musik," kata Williams dikutip dari Variety, Kamis (21/9).

Baca juga: Netflix Buat Serial Dokumenter tentang Robbie Williams

Proyek ini merupakan kemitraan dengan platform metaverse AI, LightCycle, di sebuah kota virtual dengan elemen seni, film, game, musik, mode, olahraga, properti, dan ritel.

"Sebagai seorang seniman, saya selalu mencari cara untuk lebih terdepan, jadi ini adalah langkah sempurna berikutnya dalam perjalanan karir saya. Tim pengembangan berbakat di LightCycle telah menghasilkan beberapa karya luar biasa dan saya sangat senang melihat semuanya diwujudkan dalam dunia metaverse penuh,” ujar dia.

Baca juga: Aksi Robbie Williams di Pembukaan Piala Dunia 2018 Tuai Kontroversi

Melalui teknologi dapat memberikan lingkungan dan pengalaman penggemar yang jauh lebih baik. Konser metaverse ini menjadi sesuatu yang istimewa dan sangat ditunggu sehingga para penggemarnya, baik baru maupun lama, dapat menikmati interaksi dan keterlibatan tingkat berikutnya.

Melalui inisiasi Williams ke dunia metaverse, penggemar baru dan lama dapat meningkatkan pengalaman hiburan mereka dengan cara yang lebih baik. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat