visitaaponce.com

Penyanyi Mahalini Duta Merek Skincare asal Bandung

Penyanyi Mahalini Duta Merek Skincare asal Bandung
Tika Sartika dan Mahalini.(Dokpri.)

PENYANYI berbakat jebolan Indonesian Idol yaitu Mahalini mejadi brand ambassador (duta merek) produk lokal kecantikan asal Bandung, JGlow Skincare, pada Jumat, (6/10/2023). Terlihat dalam postingan Instagram Mahalini yang menyebutkan dirinya Ketiban Sial Gara-Gara Gak Pake JGlow.

Sebelumnya beredar postingan dan berita yang sempat viral yakni Mahalini ketiban sial. Ini membuat publik bertanya-tanya mengenai kondisi Mahalini. Ternyata postingan tersebut ialah kampanye dari JGlow Skincare.

"Senang sekali diberi kepercayaan oleh JGlow untuk menjadi brand ambassadornya, juga memberi contoh dan menyadarkan seluruh masyarakat Indonesia dan anak muda betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit melalui JGlow," ucap Mahalini. JGlow sebelumnya menjalin kerja sama dengan beberapa artis nasional dan yang terkini ialah Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau lebih dikenal dengan nama mononim Mahalini.

Mahalini dikenal berkat karya lagu-lagunya yang selalu hits. Ini membuatnya semakin disukai oleh masyarakat terutama di kalangan muda.

Owner dari JGlow Skincare Tika Sartika mengatakan ia sangat senang dengan hadirnya Mahalini sebagai brand ambassador terbaru. "Saya berharap ini bisa memberikan dampak besar bagi dunia kecantikan, terkhusus bagi JGlow Skincare. Dengan demikian, JGlow Skincare bisa semakin dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat indonesia," tutur Tika.

Mahalini menambahkan merek skincare lokal pun dapat maju dan berkembang dengan inovasi yang dimiliki di tengah maraknya perawatan kulit saat ini. JGlow Skincare juga akan menjadi official sponsor untuk konser tunggal peluncuran album Fabula dari Mahalini yang akan dilaksanakan pada 14 Oktober 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta.

JGlow berdiri sejak 2012. Klinik kecantikannya kini tersebar di Bandung, Surabaya, dan akan hadir juga di beberapa kota lain. Tidak hanya skincare, JGlow memiliki produk kosmetik seperti produk yang paling terbarunya yaitu Lip Matte Series. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat