visitaaponce.com

Lay Exo Ajak Penggemar Dengarkan Musik Bareng di Fan Meeting Jakarta

Lay Exo Ajak Penggemar Dengarkan Musik Bareng di Fan Meeting Jakarta
Lay Exo ajak Exo-L mendaftar dalam kegiatan Fan Meeting dan Listening Music di Jakarta(Instagram)

KEJUTAN gembira datang dari salah satu member Exo, Lay Zhang, yang menyampaikan kabar bahagia kepada para penggemar setianya, Exo-L. Lay membagikan berita bahwa ia akan mengadakan fan meeting & Music Listening Party yang penuh kejutan di Jakarta pada Desember 2023 mendatang.

Pengumuman resmi ini disampaikan langsung oleh Lay melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (17/11). Dalam keterangannya, Lay mengundang penggemar setianya untuk bergabung dengan saluran Instagramnya dan mendaftar untuk mendapatkan kesempatan eksklusif hadir dalam acara yang sangat dinantikan ini. 

"Bergabunglah dengan saluran siaran Instagramku dan daftar untuk mendapatkan kesempatan untuk hadir mendengarkan musik secara eksklusif. Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu di sana," tulis Lay melalui akun @layzhang.

Baca juga: Chanyeol Exo Beri Cincin ke Penggemar di Tur Fancon The Eternity

Fan meeting ini tidak hanya akan diselenggarakan di Jakarta, tetapi juga di Manila dan Kuala Lumpur. Yang menarik, Lay memutuskan untuk membuat acara ini gratis sebagai bentuk apresiasinya kepada para penggemarnya. 

Para penggemar yang ingin merasakan momen spesial ini dapat mengisi formulir pendaftaran melalui link resmi #.

Baca juga: Setelah 3 Tahun Menikah, Chen Exo Gelar Resepsi Pernikahan

Proses pendaftaran tiket gratis telah dibuka sejak Jumat (17/11), dan akan berlangsung hingga Senin (27/11), pukul 11.00 WIB. Lay memastikan bahwa pemenang undian akan diumumkan melalui email dalam waktu 48 jam setelah periode pendaftaran berakhir.

Namun, hingga saat ini, masih belum ada informasi mengenai tanggal pasti dan lokasi di Jakarta untuk pelaksanaan fan meeting Lay Exo. Oleh karena itu, para penggemar yang bersemangat untuk bertemu dengan Lay Zhang secara gratis diharapkan untuk segera mengisi formulir registrasi dan terus mengikuti informasi terbaru terkait acara ini.

Penyanyi bernama asli Zhang Yixing ini adalah seorang selebritas serba bisa asal Tiongkok yang memiliki bakat sebagai penyanyi, rapper, penulis lagu, penari, dan aktor. Lay memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota grup musik pria Korea Selatan-Tiongkok, Exo, bersama dengan subunitnya Exo-M di bawah naungan SM Entertainment. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat