visitaaponce.com

Bintang K-Pop Yoona SNSD Siap Sapa Fans di Jakarta pada 3 Maret 2024

Bintang K-Pop Yoona SNSD Siap Sapa Fans di Jakarta pada 3 Maret 2024 
Penyanyi dan aktris Korea Lim Yoona yang juga anggota grup Girlband Girls Generation (SNSD).(Ist)

PENYANYI dan aktris Korea, Im Yoon-Ah atau lebih dikenal dengan sebutan Im Yoona secara resmi akan menggelar acara Jumpa Fan pada tanggal 3 Maret 2024 mendatang di Jakarta.

Acara Jumpa Fan yang dikemas dengan nama “Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta” ini yang semula dijadwalkan berlangsung 29 Maret 2024 berubah menjadi 3 Maret 2024.

Lebih lanjut, melalui siaran pers resminya, Amprovise Group dan Bestie Entertainment selaku pihak penyelenggara acara yang bekerja sama dengan SM Entertainment Group dan Sinchunoung, ingin menginformasikan bahwa acara Jumpa Fan akan berlangsung pada Minggu, 3 Maret 2024, pukul 15.00 WIB, bertempat di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Baca juga: Netizen Korea Menganggap Rumor Kencan Yoona-Junho Hanya Publisitas

Sejauh ini, Jakarta menjadi kota destinasi akhir dari rangkaian tur Fan Meeting Yoona di beberapa negara di Asia yang berlangsung hingga bulan Maret 2024 mendatang.

Selama Januari 2024,  Yoona juga telah sukses menggelar acara jumpa fan di kota kelahirannya, Seoul, Korea Selatan, pada 6 -7 Januari 2024.

Kemudian Yoona menyambangi di Kota Hong Kong yang berlangsung pada 13 Januari 2024 dan acara jumpa fan berlangsung meriah.

Sebelum bertandang ke Jakarta, salah satu dari anggota Girlband Girls Generation (SNSD) ini akan menyambangi beberapa kota di Asia seperti Taipei (Taiwan), Yokohama (Jepang), dan Bangkok (Thailand).

Baca juga: Simak Ini Profil Lee Jun-ho 2PM yang Dikabarkan Berkencan dengan Yoona SNSD

Kabar kepastian jadwal event Fan Meeting Yoona di Jakarta ini jelas membuat para Sone (sebutan penggemar Yoona) bergembira dan lega hatinya.

Penantian panjang khususnya bagi para Sone Indonesia untuk dapat bertemu secara langsung dengan Yoona sang Idola di Tanah Air, akhirnya akan segera terwujud.

Ini adalah kali pertama Im Yoona datang menyapa fansnya di Jakarta secara pribadi.

Sebelumnya bintang series ternama “King The Land” ini sudah pernah datang tiga kali di tahun 2012, 2013 dan 2016 silam, saat menggelar konser di Jakarta bersama girl band kebesarannya, Girls Generation atau SNSD.

Tema dari rangkaian tur jumpa fan Yoona di Asia tahun 2024 ini mempunyai makna yang mendalam bagi pribadi Yoona dan para penggemar setianya.

Baca juga: Yoona SNSD dan Junho 2PM Berpacaran, Ini Kata Agensi 

'Yoonite' mempunyai arti bahwa Yoona dan Sone yang melebur menjadi satu kesatuan yang erat dan tak terlepaskan sampai kapanpun.

Para penggemar Yoona dapat mengetahui informasi lengkap tentang detail acara Jumpa Fan Yoona di Jakarta melalui akun Instagram, Twitter dan Tiktok @bestie_ent.id milik Bestie Entertainment.

Lebih lanjut untuk informasi penjualan tiket, para Sone dapat membeli tiket dengan range harga mulai Rp1,8 juta hingga Rp 2,9 juta (harga belum termasuk Tax 10% dan ticket handling fee).

Berbagai benefit menarik bagi para fan pembeli tiket seperti official & signed poster, signed & special photocard, artist exclusive gift hingga sesi Hi-Bye bersama Yoona akan tersedia sesuai kategori tiket.

 Saluran penjualan tiket resmi hanya ada di website GOERS www.goersapp.com selaku partner penjualan tiket resmi dan ekslusif untuk event ini. Penjualan tiket akan berlangsung dua tahap. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat