visitaaponce.com

Netizen Korea Menganggap Rumor Kencan Yoona-Junho Hanya Publisitas

Netizen Korea Menganggap Rumor Kencan Yoona-Junho Hanya Publisitas 
Aktor Lee Jun-ho dan Im Yoon-ah (Yoona) saat foto konsep drama King The Land(Instagram)

PEMERAN utama drama King the Land Im Yoon Ah (Yoona) dan Lee Jun-ho, baru-baru ini dirumorkan tengah berkencan. Namun, netizen Korea (K-Netizen) menganggap rumor tersebut adalah publisitas untuk menaikan rating drama yang sedang mereka bintangi, King The Land.

Seperti yang diketahui, sebuah outlet media Korea Selatan menyatakan bahwa kedua bintang tersebut terlibat asmara pada Senin (3/7). Sumber dilaporkan mengungkapkan, Lee Jun-ho dan Yoona berevolusi menjadi pasangan sebelum syuting King the Land. 

Hal ini dianggap memengaruhi keputusan mereka untuk mengambil projek drama bersama. Agensi kedua aktor, SM Entertainment dan JYP Entertainment, dengan tegas menepis spekulasi tersebut. 

Baca juga: Simak Ini Profil Lee Jun-ho 2PM yang Dikabarkan Berkencan dengan Yoona SNSD

Mereka mengklarifikasi bahwa sementara Yoona dan Lee Jun Ho memiliki ikatan yang erat, mereka tidak terlibat asmara. Akibatnya, angin puyuh rumor kencan mereda.

Terlepas dari klarifikasi agensi, beberapa pengamat mengusulkan bahwa rumor kencan adalah strategi promosi untuk drama tersebut.

Baca juga: Yoona SNSD dan Junho 2PM Berpacaran, Ini Kata Agensi

"Rumor kencan sering muncul di tengah siaran drama untuk meningkatkan visibilitasnya, kan?,” tulis salah satu platform.

 “Itu promosi standar untuk rom-com. Rumor kencan tidak bisa dihindari," muncul di berbagai platform. 

Sebagian besar anggota komunitas online (netizen) setuju bahwa rumor tersebut dibocorkan secara strategis untuk mempromosikan King The Land. Namun, sebagian penonton menentang pandangan ini, dengan alasan bahwa tim produksi tidak perlu menggunakan taktik seperti itu, karena King the Land sudah mendapatkan peringkat pemirsa yang tinggi.

Sementara niat sebenarnya di balik rumor tersebut tetap menjadi misteri. Apabila tujuannya adalah untuk menciptakan desas-desus seputar drama tersebut, tampaknya tim produksi memang berhasil. 

“Saya mulai menonton King the Land setelah rumor percintaan Yoonadan Junho tersebar. Dramanya lumayan bagus. Ini cukup menarik. Mereka membuat rumor asmara palsu untuk menarik orang-orang seperti saya, kan?”, tulis seorang penonton. 

“Saya tidak sering menonton drama karena saya cukup malas untuk mengikuti mereka, tapi begitu saya mulai (King The Land) saya akan menonton sampai episode terakhir”, kata penonton lainnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat