visitaaponce.com

Datang ke Jakarta, Fans Junho 2PM Pinjam Uang Seratus

Datang ke Jakarta, Fans Junho 2PM Pinjam Uang Seratus
Fansmeeting Lee Junho 2Pm di Jakarta(Instagram)

INDONESIA Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, menjadi saksi kehadiran bintang asal Korea Selatan, Lee Junho, dalam acara fanmeeting bertajuk Junho The Moment 2023. Aktor sekaligus musisi yang terkenal dengan partisipasinya dalam grup musik 2PM ini, berhasil menghadirkan momen yang menghangatkan hati para penggemarnya di Jakarta, Sabtu (26/11).

Dalam sambutannya, Lee Junho tak hanya menyapa penggemar dengan bahasa Korea, tetapi juga dengan bahasa Indonesia yang fasih.

"Halo, selamat malam. Apa kabar? Selamat datang di acara fanmeeting tour pertama saya 'Junho The Moment 2023'. Saya senang sekali datang ke Jakarta. Saya benar-benar kangen kalian!" ucap Junho dengan senyum ramahnya.

Baca juga: Momen Romantis Lee Junho dan Yoona SNSD dalam Teaser Drama King The Land

Penggemar yang hadir, yang sering disebut sebagai Hottest, menyambut sambutan Junho dengan antusias. Sorak sorai dan teriakan penuh semangat menggema di ruangan acara.

Tak hanya membawa kepiawaian dalam berbicara, Junho juga memanjakan penggemarnya dengan penampilan panggung yang memukau. Ia membawakan sejumlah lagu termasuk Nobody Else, menyajikan suara merdu dan gerakan tarian yang penuh semangat. Para Hottest tak hanya menjadi penonton, tetapi juga bagian dari momen itu.

Baca juga: Simak Ini Profil Lee Jun-ho 2PM yang Dikabarkan Berkencan dengan Yoona SNSD

Dalam segmen interaksi dengan penggemar, Junho menunjukkan kedekatannya dengan membaca pesan dari tiga papan notes yang berisikan harapan dan ucapan dari penggemar. Namun, satu pesan mencuri perhatian karena isinya yang unik, yakni permintaan pinjam uang Rp100 ribu.

"Boleh dong pinjam seratus?" tanyanya dengan mimik wajah bingung.

Pertanyaan itu menuai gelak tawa dari penggemar, yang kemudian menjelaskan bahwa itu merupakan tren humor di Indonesia. Junho, yang terlihat heran dengan popularitas kalimat tersebut, menyampaikan tawa dan kebingungannya.

"Ini emang lagi tren ya? Boleh dong pinjam seratus?" kata Junho sambil tertawa.

Saat turun panggung, Lee Junho tak lupa mengulang-ulang kalimat itu di hadapan penggemar secara langsung.

"Boleh dong pinjam seratus? Tidak ada? Oh kalau aku datang lagi nanti diberikan uangnya?" ucapnya dengan senyum khasnya. Penggemar pun tertawa bahagia.

Kejutan tak hanya selesai di situ, Junho juga membawa sejumlah hadiah untuk para penggemar yang beruntung. Tiga kategori hadiah meliputi kaos merchandise resmi fan meeting, parfum Dior Sauvage, dan kacamata Gentle Monster, semuanya berasal langsung dari Korea Selatan sebagai kenang-kenangan.

Menutup fan meeting dengan harapan untuk bertemu lagi di konsernya, Lee Junho meninggalkan Jakarta dengan kenangan indah yang diukir bersama para penggemar setianya. Junho menyatakan keinginannya untuk menggelar konser solonya di Indonesia.

"Apa gimana kalau kita konser beneran saja yah? Jadi saya berpikir lain kali saya datang ke Jakarta selanjutnya, saya pengen banget ngadain konser," ujarnya disambut teriakan semangat dari para penonton.

Pada akhir acara, Lee Junho menyampaikan rasa berkesannya.

"Bagaimana seru tidak? Saya juga merasa seru sekali hari ini. Terima kasih banyak sekali lagi sudah menyambut saya luar biasa walau saya sudah lama tidak ke sini. Jika kita bertemu lagi, saya akan lebih keren dari hari ini yah," ungkapnya sambil tersenyum. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat