visitaaponce.com

Hubungan Gu-won dan Sa-rang di King The Land Episode 5 Makin Dekat

Hubungan Gu-won dan Sa-rang di King The Land Episode 5 Makin Dekat
Drama Korea King The Land episode 5(Netflix)

SERIAL drama Korea King The Land telah mencapai episode kelima dan ditayangkan pada Sabtu (1/7). Drama ini menampilkan Lee Junho dari 2PM dan Yoona dari SNSD sebagai pemeran utamanya, dan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

King The Land adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan kisah romansa yang tidak biasa antara Gu Won (diperankan oleh Lee Junho), pewaris chaebol yang tidak menyukai senyum palsu. Sedangkan Cheon Sa Rang (diperankan oleh YoonA) yang selalu tersenyum, yang kemudian terkenal sebagai queen of smiles di tempat kerjanya, King Hotel.

Episode 5 dari King The Land dimulai dengan Gu-won yang kecewa dan keluar ketika dua karyawan tersenyum padanya. Hal tersebut memicunya dan ia mengingat saat ibunya menghilang. Sementara ia sedang berduka, para karyawan lain tersenyum dan berpura-pura seolah tidak ada yang terjadi.

Baca juga: 7 Drama Korea Ini Akan Tayang Juni 2023, Ada King The Land

Gu-won terlihat begitu tampan dan menawan ketika membiarkan Sa-rang memeluknya. Kebahagiaan Gu-won terlihat dalam hal-hal kecil yang ia lakukan bersama Sa-rang. 

Meskipun tidak bermaksud begitu, ia malah menyakiti Sa-rang dengan kata-kata acuh tak acuh yang sesuai dengan kepribadiannya sebagai chaebol yang tidak pernah harus memikirkan uang atau orang lain. Mungkin Sa-rang tidak terkesan dengan usahanya yang minim untuk melindunginya.

Baca juga: Daftar 7 Drakor Tayang Juli 2023, Bersiap Kisah The Uncanny Counter Berlanjut

Tapi para penonton akan tertawa dan bersemangat seperti sekelompok remaja melihat betapa lucunya ia saat terus mengirim pesan padanya namun berusaha berpura-pura cuek.

Episode 5 berakhir dengan adegan Sa-rang yang mulai bergidik dan menangis, ketakutan akan kemungkinan kematian yang mungkin akan terjadi. Meskipun pertolongan secara tak terduga datang saat Gu-won mendarat dengan helikopter. Dengan pikiran ini, episode berakhir dengan pewaris kaya melompat ke lokasi petugas concierge.

Episode 5 dari King The Land telah ditayangkan di saluran jaringan JTBC, yang dapat diakses oleh penonton Korea melalui tv kabel lokal mereka. Acara ini juga akan tersedia di platform streaming seperti Netflix dan TVING di wilayah tertentu. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat