visitaaponce.com

Yoona SNSD dan Junho 2PM Berpacaran, Ini Kata Agensi

Yoona SNSD dan Junho 2PM Berpacaran, Ini Kata Agensi 
Yoona SNSD dan Junho 2pm(JTBC)

AKTRIS Korea Selatan YoonA SNSD diisukan berkencan dengan Lee Junho 2PM sejak sebelum syuting serial drama komedi romantis JTBC King the Land. Dilaporkan sejumlah media Korea Selatan bahwa keduanya mengambil proyek bersama karena mereka sedang berkencan. 

Sementara itu, drama King the Land yang dibintangi YoonA dan Junho popular dan mencapai rating tertinggi dari pemirsa. 

Agensi Yoona dan Junho telah menanggapi berita kencan mereka. Tanggapan ini dikeluarkan berdasarkan pemberitaan sejumlah media pada Senin (3/7). 

Kedua agensi baik SM Entertainment dan JYP Entertainment menyatakan bahwa mereka saat ini sedang mengkonfirmasi fakta dengan artis mereka terkait berita kencan tersebut. Menurut laporan sebelumnya, keduanya menjadi dekat karena berbagi perubahan karir yang mirip dari idola menjadi aktor. 

Baca juga: Hubungan Gu-won dan Sa-rang di King The Land Episode 5 Makin Dekat

Agensi Membantah

SM Entertainment dan JYP Entertainment membantah berita kencan artis mereka, Yoona SNSD dan Junho 2PM.

"Setelah mengonfirmasi dengan artis kami, keduanya dekat tetapi mereka tidak menjalin hubungan,” kata kedua agensi seperti dilansir dari laman Allkpop

Baca juga: 7 Drama Korea Ini Akan Tayang Juni 2023, Ada King The Land

Menurut laporan sebelumnya, keduanya menjadi dekat karena berbagi perubahan karir yang mirip dari idola menjadi aktor. Sehingga, banyak laporan kalau keduanya mengambil proyek drama King the Land JTBC karena mereka tengah berkencan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat