visitaaponce.com

Pemeran Ibu dan Anak di Film Home Alone Reuni di Acara Hollywood Walk of Fame

Pemeran Ibu dan Anak di Film Home Alone Reuni di Acara Hollywood Walk of Fame
Macaulay Culkin dapat bintang Hollywood Walk of Fame(AFP)

FILM-film Home Alone yang diperankan oleh Macaulay Culkin telah menjadi ikon film liburan yang tak terlupakan. Baru-baru ini, dua bintang utama film tersebut, Macaulay Culkin dan Catherine O'Hara, bertemu kembali dalam sebuah acara pemberian bintang di Hollywood Walk of Fame untuk Culkin.

Pertemuan mereka di acara tersebut tak kalah emosional dengan momen-momen dalam film-film tersebut. Dalam pidato penghargaannya, O'Hara mengenang warisan Culkin sejak film Home Alone pertama kali dirilis.

"Home Alone selalu menjadi sensasi global yang dicintai... dan alasan keluarga di seluruh dunia tidak melewatkan satu tahun pun tanpa menonton dan mencintai Home Alone bersama-sama adalah karena Macaulay Culkin," ujarnya dengan penuh rasa bangga.

Baca juga: Para Pemeran Film Home Sweet Home Alone Saling Berbagi Cerita

"Pertunjukan sempurna Macaulay sebagai Kevin McAllisterlah yang memberikan kita pengalaman seorang anak biasa dalam petualangan luar biasa," tambah O'Hara.

Dia juga menyampaikan apresiasinya terhadap rasa humor Culkin, yang menurutnya merupakan tanda kecerdasan pada seorang anak dan kunci untuk bertahan dalam hidup pada setiap usia.

Baca juga: Kai EXO: Tunjukkan Rumahnya dalam Home Alone

"Dari yang saya lihat, kamu telah membawa rasa humor manis, tetapi sedikit aneh, namun benar-benar dapat dimengerti itu ke dalam segala hal yang telah kamu pilih lakukan sejak Home Alone."

O'Hara mengakhiri pidatonya dengan ucapan selamat kepada Culkin atas penghargaan bintangnya di Hollywood Walk of Fame.

"Dan terima kasih telah menyertakan saya, ibu palsu yang meninggalkanmu sendirian tidak hanya sekali, tetapi dua kali, untuk berbagi dalam kesempatan bahagia ini. Aku sangat bangga padamu."

Culkin, yang berdiri di samping O'Hara, membalas dengan terima kasih kepada O'Hara dan para tamu atas kata-kata penuh kebaikan mereka.

"Kamu membuat saya sebagai ayah yang baik untuk anak-anak saya. Dan yang paling penting bagi saya adalah bahwa papanya mengerti bahwa dia tidak selalu menjadi papanya, dulu, dia juga pernah menjadi seorang anak, tahu?" ujarnya dengan rasa terharu.

Sebelum mengakhiri acara dengan sentuhan humor, "Untuk mengakhiri, dan dalam semangat musim liburan, saya hanya ingin mengucapkan Selamat Natal, kalian hewan kotor."

Reuni ini bukan hanya menghangatkan hati para penggemar film Home Alone, tetapi juga menjadi momen bersejarah dalam karier dan persahabatan antara Macaulay Culkin dan Catherine O'Hara. Acara pemberian bintang di Hollywood Walk of Fame ini menjadi penanda penting dalam sejarah mereka yang penuh prestasi dalam industri hiburan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat