visitaaponce.com

Kai EXO Tunjukkan Rumahnya dalam Home Alone

Kai EXO: Tunjukkan Rumahnya dalam Home Alone
Anggota EXO, Kai.(Dok. Instagram@zkdlin)

ANGGOTA EXO Kai, 26, akan memperlihatkan rumah yang telah ia tinggali sendiri selama empat bulan dalam preview reality show Home Alone. “Kadang-kadang aku juga perlu waktu untuk sendiri,” kata Kai dalam video tersebut, seperti dilansir Soompi. “Aku sangat senang hanya dengan diam saja,” imbuhnya.

Dalam preview tersebut, terlihat Kai sedang dikunjungi dua keponakannya. Ia mecoba membuat mereka duduk tenang. “Apa kalian ingin melihat aku nge-dance?” tanya Kai pada mereka. “Tidak!” jawab mereka membuat Kai tertawa. Setelah mereka berdua pulang, terlihat Kai hanya bersantai dengan anjingnya.

Sebelumnya, SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO telah mengumumkan rencana peluncuran minialbum debut solo Kai pada 30 November 2020. Kai beberapa kali tampil sendiri dalam konser EXO, salah satunya ketika menyanyikan Confession dan Spoiler dalam rangkaian konser ExplOration, pada tahun lalu.

Tak mengherankan, debut solo Kai yang bernama asli Kim Jong-in telah ditunggu-tunggu EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, sejak akhir tahun lalu. Minialbum perdana Kai dikabarkan akan berisi 6 buah lagu. (Ata/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Riky Wismiron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat