visitaaponce.com

Kolaborasi Bareng Andmesh, Raisa Nyanyikan Lagu Tak Berharap Lagi

Kolaborasi Bareng Andmesh, Raisa Nyanyikan Lagu Tak Berharap Lagi
Penyanyi Raisa Andriana.(Dok. Instagram Raisa Andriana)

MENJELANG akhir tahun 2023, Raisa merilis single terbaru berjudul Tak Berharap Lagi. Lagu tersebut merupakan kolaborasinya bersama Andmesh. Raisa dan Andmesh Kamaleng bekerja sama menciptakan lagu Tak Berharap Lagi.

Tak Berharap Lagi diproduseri oleh S/EEK, yang dirilis di bawah naungan label Juni Records. Menurut Andmesh, ketika menulis lagu ini, dirinya langsung terpikir Raisalah yang cocok untuk menyanyikan lagunya.

“Karakter suara Raisa sangat cocok untuk lagu ini. Makanya aku langsung kirim ke Raisa tanpa ragu,” kata Andmesh dalam keterangan resmi yang diterima Media Indonesia, Jumat, (15/12).

Baca juga: Afghan akan Hadirkan Isyana Sarasvati dan Rendy Padugo Saat Konser di Bandung

Tak Berharap Lagi mengajak pendengar untuk kembali ke era Raisa dengan lagu-lagu galaunya. Sejak potongannya dibocorkan beberapa minggu lalu, lagu ini banyak dipakai oleh warganet membuat berbagai macam video.

“Lagu ini menurut aku akan jadi salah satu lagu klasik pop Indonesia galau yang karaoke-able dan dirasakan banyak orang. Harapan aku juga dengan lagu yang aku garap bareng Andmesh ini bisa membawa nostalgia dengan lagu baru serta bisa jadi lagu yang everlasting,” ungkap Raisa.

Baca juga: Putri Ariani Lawan Keterbatasan Diri Lewat Musik

“Lagunya mengisahkan pasangan yang mendewakan dan memuja cinta, namun seiring berjalannya waktu, rasa cinta tersebut perlahan menghilang karena ternyata pasangan yang dirasa tepat tersebut menjadi sumber dari rasa sakit. Akhirnya membuat tak berani berharap lagi,” tambah Andmesh tentang single Tak Berharap Lagi.

Perilisan single Tak Berharap Lagi juga dibarengi dengan perilisan video liriknya yang disutradarai oleh West Waisnawa (MIURA Film). Proses syuting dilakukan pada September di Kebun Raya Bali. Secara konsep, video liriknya menjelaskan kerisauan hati tapi tidak secara gamblang antara Raisa dan Merqueen, pemeran di video.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat