visitaaponce.com

Pierce Brosnan Tersandung Masalah di Taman Yellowstone

Pierce Brosnan Tersandung Masalah di Taman Yellowstone
Pierce Brosnan mendapat sorotan dari otoritas Taman Yellowstone setelah menyimpang dari jalur yang ditentukan(AFP)

AKTOR mantan James Bond, Pierce Brosnan, mendapat masalah dengan otoritas Taman Yellowstone, Amerika Serikat, setelah menyimpang dari jalur yang ditentukan di area geotermal dari wilayah liar nasional terkenal tersebut.

Pria asal Irlandia dan agen rahasia yang terkenal di layar lebar itu berjalan-jalan di taman nasional yang luas pada 1 November ketika dia mendapatkan tiket karena "berjalan kaki di area termal," demikian dilaporkan oleh Los Angeles Times yang menyebutkan telah melihat salinan dari tilang tersebut.

Pengunjung di taman seluas 3.500 mil persegi (9.000 kilometer persegi) ini diingatkan untuk tetap berada di jalur khusus dan trail yang telah ditentukan, untuk menghindari bahaya melalui kerak tanah yang tipis dan jatuh ke dalam air mendidih di bawahnya.

Baca juga: Pierce Brosnan dan Idris Elba Tanggapi Pemeran Baru James Bond

Namun, sepertinya mantan bintang utama serial "Remington Steele" tidak mematuhi aturan, dan terjebak dengan penjaga taman.

"Aturan menyatakan bahwa berjalan kaki di semua area termal dan di dalam Yellowstone Canyon antara Upper Falls dan Inspiration Point harus dibatasi pada boardwalk atau trail yang dirawat untuk perjalanan semacam itu dan ditandai dengan tanda resmi," demikian peraturan tersebut.

Baca juga: Produser Film James Bond Cari Pengganti Daniel Craig

Belum ada komentar langsung dari Brosnan atau perwakilan resminya.

Tahun lalu, penjaga taman menemukan sepotong kaki manusia di salah satu mata air panas, di mana suhu mencapai sekitar 140 Fahrenheit (60 Celsius). Dipercayai bagian tubuh tersebut berasal dari seseorang yang tergelincir ke dalam Abyss Pool beberapa bulan sebelumnya.

Pada 2016, seorang pemuda meninggal setelah keluar dari boardwalk dan jatuh ke dalam mata air panas di Norris Geyser Basin.

Jutaan orang mengunjungi setiap tahunnya Yellowstone, taman nasional pertama Amerika, yang meliputi bagian-bagian dari Wyoming, Idaho, dan Montana.

Taman ini menjadi inspirasi untuk Jellystone Park, rumah karakter kartun yang dicintai Yogi Bear - karakter yang ramah tetapi selalu lapar yang utama sibuk mencuri keranjang piknik dan mengelabui penjaga taman. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat