visitaaponce.com

Boris Bokir Nonton Film Agak Laen Harus Bawa Tes Narkoba

Boris Bokir: Nonton Film Agak Laen Harus Bawa Tes Narkoba
Para pemain film Agak Laen, Oki Rengga, Bene Dion, Boris Bokir.(Dok. MI)

FILM “Agak Laen” akan segera tayang di bioskop Tanah Air mulai 1 Februari 2024 mendatang. Disutradarai oleh Muhadkly Acho, film ini mengangkat cerita bergenre horor dan dibumbui komedi yang khas dari para pemerannya.

Agak Laen” dibintangi oleh empat sekawan asal Sumatra Utara, Oki Rengga, Bene Dion, Boris Bokir, dan Indra Jegel. Keempatnya lebih dulu terkenal lewat podcast berjudul serupa, Agak Laen, yang telah tayang selama beberapa tahun terakhir di platform Spotify.

Dalam film "Agak Laen" Jegel, Boris, Oki, dan Bene, diceritakan sebagai sahabat akrab yang akan memulai usaha rumah hantu di sebuah pasar malam. Namun, suasana berubah drastis ketika seorang pengunjung pria meninggal dunia di dalam rumah hantu mereka

Baca juga: Jadi Dilan, Arbani Yasiz Sebut Skenario yang Pilih Pemain

Dalam upaya menyembunyikan mayat agar tidak mencoreng citra rumah hantu mereka, keempat sekawan ini terlibat dalam serangkaian peristiwa janggal dan harus berurusan dengan pihak berwajib

Film ini menjanjikan pengalaman unik dan menarik. Penonton dapat menikmati adegan menyeramkan dengan sentuhan komedi ala stand up comedy yang juga kental. Nuansa kedaerahan Sumatra Utara yang dibalut dengan komedi modern juga akan muncul, seperti halnya yang jadi andalan di podcast mereka.

Baca juga: Prilly dan Dikta Eksplorasi Karakter Berbeda di Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis

"Kalian kalo nonton bawa alat tes narkoba, karena film ini akan ada efek ketawa seminggu kemudian” kata Boris Bokir, saat berkunjung ke kantor Media Indonesia, Selasa (16/1).

Pada 12 Desember 2023, official trailer resmi dirilis melalui kanal YouTube Agak Laen Official.

"Kalian harus nonton di 1 Februari 2024, karena saat menonton film Agak Laen akan ada ledakan. Ledakan tawa di bioskop," tutup Oki Rengga, Selasa (16/1).

Selain empat punggawa podcast Agak Laen, film ini juga dibintangi beberapa aktor ternama lainnya. Seperti Tissa Biani Azzahra, Arie Kriting, Indah Permatasari, Sadana Agung Sulistya, Bukie B.Mansyur, Mamat Alkatiri, dan Praz Teguh.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat