visitaaponce.com

Setelah Manusia Silver, Kini Pemeran Agak Laen Bernazar jika Tembus 10 Juta

Setelah Manusia Silver, Kini Pemeran Agak Laen Bernazar jika Tembus 10 Juta
Nazar pemain Agak Laen saat tembus 10 juta penonton(Twitter (X))

SETELAH selesai memenuhi nazar menjadi manusia silver jika tembus 7 juta penonton, kali ini para pemeran film Agak Laen mencetuskan tantangan lain. Tantangan ini diumumkan melalui unggahan video Instagram, di akun @imajinari.id dan @pilm.agak.laen, dengan caption melarang para pecinta film, menonton unggahan tersebut  pada Rabu (06/03/24). 

“Kelen akan menyesal karena pasti kesenggol ego kelen untuk tembuskan 10 juta penonton,” sebagaimana tertulis dalam caption.

Video tersebut adalah hasil live empat pemeran film Agak Laen, yakni Oki Rengga, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Bene Dion bersama produser film Ernest Prakasa. Pembahasan yang dilakukan kelima komika tersebut adalah nazar yang akan mereka penuhi jika film Agak Laen menembus 10 juta penonton. 

Baca juga : Penuhi Janji 7 Juta Penonton, Pemeran Film Agak Laen Jadi Manusia Silver

Ernest berkata tantangan tersulit yang diajukan penonton adalah menjadi korban dalam permainan lempar bola. Sebagai informasi, permainan tersebut terdapat pada salah satu adegan awal film Agak Laen.

Inti dari permainan ini adalah pemain harus melempar bola tenis hingga mengenai lingkaran target yang dipasang. Akan ada korban yang duduk di atas papan, yang akan jatuh jika lingkaran target tersebut terkena bola. Di bawah korban dan papan kayu itu terdapat silinder penampungan air. 

Maka jika pemain memenangkan permainan dan mengenai lingkaran target dengan bola, korban yang duduk di atas papan kayu tersebut akan jatuh ke silinder air di bawahnya dan basah kuyup. 

Baca juga : Film “Agak Laen” Tembus 7 juta Penonton, Bene, Oki, Indra, dan Boris Jadi Manusia Silver

Hasil diskusi tersebut pun menyetujui Ernest untuk menjadi korban permainan lempar bola. Pun demikian, tidak hanya Ernest yang akan menjadi korban permainan ini. Dia akan ditemani Sutradara Agak Laen Muhadkly Acho dan Produser Agak Laen Dipa Andika Nurprasetyo. 

“Gue juga setuju. Daripada gue doang, pokoknya Acho sama Dipa harus senasib sama gue dilempar kuyup,” ujar Ernest sembari tertawa dan mengangkat tangannya menyatakan persetujuan. 

Di sisi lain, empat pemeran utama Agak Laen sepakat untuk benar-benar mendirikan rumah hantu jika jumlah penonton tembus 10 ribu. Untuk yang menjadi hantu dalam wahana tersebut pun nantinya adalah empat pemeran utama film Agak Laen. Semua pemeran menyetujui tantangan tersebut ketika ditanyakan oleh Bene. 

Baca juga : Hari Keempat Penayangan. Film Agak Laen Tembus 1 Juta Penonton

“Kalau buat kalian apa sih yang enggak? Kalau ramai-ramai ayok,” ucap Boris. 

“Aku lagi ditantang, gila kau ya,” timpal Oki. 

Video tersebut pun ditutup dengan pantun petir khas Jegel untuk mengajak para penonton mencapai angka 10 juta. 

“Petir bukan sembarang petir, petir menyambar rumah si Tata, ayo semua hadir, sukseskan 10 juta,” tutup komika asal Binjai tersebut. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat