visitaaponce.com

Penuhi Janji 7 Juta Penonton, Pemeran Film Agak Laen Jadi Manusia Silver

Penuhi Janji 7 Juta Penonton, Pemeran Film Agak Laen Jadi Manusia Silver
Pemain Agak Laen jadi manusia silver(Twitter)

PARA pemeran utama film Agak Laen seperti Bene Dion, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Indra Jegel telah mengikuti nazar mereka untuk menjadi manusia silver jika film tersebut mencapai 7 juta penonton. Kabar baik tersebut terjadi pada Sabtu (24/2) ketika film karya sutradara Muhadkly Acho mencapai pencapaian yang dijanjikan.

Dalam unggahan akun X @HabisNontonFIlm memperlihatkan transformasi Indra Jegel, Oki Rengga, dan Bene Dion menjadi manusia silver. Sementara Boris Bokir berubah menjadi manusia emas karena perannya sebagai ketua dalam grup tersebut.

Para pemeran tersebut tampak bersemangat dan ceria, bergoyang-goyang di atas halte Bundaran HI. Mereka telah memenuhi nazar mereka dan menjadi manusia silver serta manusia emas, sesuai dengan janji yang diucapkan sebelumnya di media sosial.

Baca juga : Film “Agak Laen” Tembus 7 juta Penonton, Bene, Oki, Indra, dan Boris Jadi Manusia Silver

“Janjinya ditepati, benar-benar pria sejati abang-abang ini,” kata akun X @K3FilmSpace.

Bahkan adapula yang menuturkan bahwa menonton Agak Laen hingga dua kali dan ada pula menyebutkan film Agak Laen memang agak lain.

“gw baru kali ini nonton film bioskop smpe 2x,” tulis akun X @horiczon.

Baca juga : Hari Keempat Penayangan. Film Agak Laen Tembus 1 Juta Penonton

“Emang film Agak Laen agak lain,” kata akun @yongkputrau.

Nazar untuk menjadi manusia silver dan emas itu telah dipenuhi setelah menjadi pembicaraan hangat di media sosial, di mana janji tersebut telah diungkapkan beberapa waktu lalu oleh studio produksi Imajinari. 

Oki Rengga, salah satu pemeran, bahkan telah menyatakan komitmennya untuk menjadi manusia silver jika film tersebut mencapai 7 juta penonton, dan hal tersebut telah terwujud dengan suksesnya film Agak Laen yang telah melebihi angka tersebut.

Baca juga : Indra Jegel Sempat Sakit Saat Syuting Agak Laen

"Kalau film ini 7 juta, kami bakal jadi manusia silver, terus bentangkan spanduk, kita foto di Bundaran HI," kata Oki dalam podcast.

"Nah kau ikut," timpal Bene Dion.

Dengan lebih dari 7 juta penonton yang tercatat sejak awal Februari, Agak Laen telah menjadi salah satu film yang sukses di pasaran, dengan mencapai 7.354.239 penonton pada hari penayangan ke-25, mengukuhkan posisinya sebagai film yang diminati oleh masyarakat. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat