visitaaponce.com

Ditinggal Dua Personel, The Adams Jadi Trio

Ditinggal Dua Personel, The Adams Jadi Trio
Tangkapan layar Instagram Story dan Feed band The Adams.(Dok. Instagram The Adams)

SETELAH desas-desus akibat bergantinya foto profil grup band The Adams yang kini hanya menampilkan tiga orang, pihak band pun buka suara. Sebelumnya, banyak yang menduga Pandu Fathoni (bas, vokal), dan Ghina Salsabila (keyboard, vokal) hengkang.

“Menanggapi kabar yang beredar, kami menginformasikan bahwa Pandu Fathoni dan Ghina Salsabila memutuskan untuk mengundurkan diri dari The Adams. Kami menghormati keputusan Pandu serta Ghina, dan senantiasa mendoakan kesuksesan dalam menempuh langkah selanjutnya. Kami pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kolaborasi dan kontribusinya di The Adams. Perubahan merupakan hal yang tak terelakkan dalam kehidupan dan The Adams akan terus fokus untuk berkarya. Sampai jumpa di gigs selanjutnya!” Tulis keterangan band The Adams di media sosial Instagram resmi mereka, Selasa, (16/1).

Baca juga: Utjale Rilis Single Can't Let You Go

Ditinggal dua personel, kini The Adams menyisakan Ario Hendarwan (vokal, gitar), Saleh Husein (vokal, gitar), Gigih Suryo Prayogo (drum, vokal). Sehari sebelumnya, Pandu sendiri menyiratkan hengkangnya dari The Adams dengan mengunggah sebuah foto dengan gitar dengan takarir “From now on im 100% guitarist.”

Sementara itu, Ghina yang bergabung dengan The Adams sejak 2018 sebagai additional menuliskan kesannya selama bergabung dengan band yang terbentuk sejak medio awal 2000.

Baca juga: LØLØ Introspeksi Diri Lewat Single 2 of Us

“Sejak 2018 sampai nanti, The Adams tentu akan tetap jadi mentorku dalam banyak hal, terutama soal bermusik. Rasanya ya pasti campur aduk sih buatku. Berat ketika Desember 2023 kemarin aku memutuskan pamit dari The Adams. Semoga semua proses dan perjalananku di dalam The Adams sedikit banyak bisa membantu membentuk The Adams, baik yang sekarang hingga yang akan datang,” tulis Ghina.

The Adams sendiri setidaknya telah memiliki tiga album studio, yakni The Adams (2005), v2.05 (2006), dan Agterplaas (2019). Mereka juga selalu jadi langganan festival musik saat ini. Kita lihat formasi baru mereka tahun ini.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat