visitaaponce.com

LØLØ Introspeksi Diri Lewat Single 2 of Us

LØLØ Introspeksi Diri Lewat Single 2 of Us
LØLØ(MI/HO)

MUSISI powerhouse pop-punk LØLØ menyambut Tahun Baru dengan merilis single 2 of Us. Terinspirasi oleh perjuangannya untuk memutus hubungan dengan mantannya yang toxic, lagu baru yang bersemangat dan bernuansa pop ini menggabungkan elemen perkusi dan gitar listrik  dengan suara alto khas LØLØ.

Tanpa henti, cerdas dan tegas, LØLØ menunjukkan kepiawaiannya dalam membawa lirik pedas yang ia tulis saat dia menyanyikan, "You still wear skinny jeans / and that should have been my first sign / that you can't let go of the past so / why should I be surprised / that you're still texting your ex." 

Saat lagu ini bertemu titik klimaksnya pada kesimpulan yang frenetic. LØLØ menjelaskan bahwa hubungan itu seperti sedang berdansa tango, dibutuhkan dua orang untuk bisa menjalaninya dan sama halnya, keduanya harus bisa menerima bertanggung jawab atas peran masing-masing dalam drama ini dengan menyanyikan, "I must be stupid, I must be dumb / guess that makes 2 of us."

Baca juga: Vacations Rilis Album No Place Like Home

LØLØ menambahkan, "Aku menulis 2 of Us pada waktu aku sedang merasa sangat bodoh atas perlakuanku. Aku tidak bisa begitu saja menyingkirkan seseorang yang buruk bagiku. Aku pikir mereka bersikap begitu terhadapku karena mereka bodoh, tetapi aku juga menyadari bahwa aku juga sama bodohnya karena memberikan seluruh hariku untuk memikirkannya P.S. Maaf kepada teman-teman emoku yang akan tersinggung oleh lirik bagian skinny jeans... itu hanya sindiran yang benar-benar bagus, oke? Aku merasa sangat berani saat menulis lagu ini, jadi beberapa liriknya cukup lucu dan aku pertahankan."

 

2 of Us mengikuti single sebelumnya Snow in Berlin, yang dirilis Desember tahun lalu. 

Lembut dan melankolis, Snow in Berlin adalah suatu syair untuk harapan naif yang tetap ada dalam setiap kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang akhirnya runtuh sendirinya.

Baca juga: Putri Kecil Christina Aguilera Ingin Jadi Manajer Mamanya

Baru-baru ini, LØLØ telah menyelesaikan tur di Inggris dan Eropa sebagai musisi pembuka untuk Against The Current. Pada November lalu, ia juga telah menyelesaikan tur di Amerika Utara sebanyak 31 hari bersama Boys Like Girls, State Champs, 3OH!3, The Summer Set, dan Four Years Strong. 

Di tengah tur, LØLØ merilis single berjudul Faceplant. Dipenuhi dengan hook gitar yang kuat, vokal dinamis, dan lirik yang cerdik dan karismatik, Faceplant adalah penyajian sempurna dari semua kualitas paling menarik dari LØLØ. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat