visitaaponce.com

Putri Kecil Christina Aguilera Ingin Jadi Manajer Mamanya

Putri Kecil Christina Aguilera Ingin Jadi Manajer Mamanya
Penyanyi Christina Aguilera(AFP)

Christina Aguilera menceritakan bahwa putrinya, Summer Rain, yang berusia 9 tahun, sudah memiliki gambaran jelas tentang karier masa depannya. Summer mengaku sangat tertarik dengan dunia musik, termasuk di balik layar dan produksi. Aguilera pun merasa senang akan hal tersebut. Menurutnya, itu adalah bentuk dukungan nyata yang diberikan oleh putrinya.

“Summer memberikan banyak cinta dan dukungan. Sebelum aku naik ke atas panggung, dia tahu aku mengalami nervous dan dia selalu berkata, 'kamu akan memberikan penampilan yang terbaik, Mama',” kata musisi asal Amerika Serikat itu.

Aguilera bahkan menyebut Summer sangat berambisi mengambil alih pekerjaan manajernya kelak.

“Ia pernah berkata, ketika tumbuh besar, ia ingin menjadi fotografer atau manajerku. Itu sangat menggemaskan,” kata dia.

Baca juga: Jelang Peluncuran Album Baru, Faye Webster Rilis Single Lego Ring

Penyanyi berusia 43 tahun itu pun memberikan sebutan kepada Summer sebagai daught-ager, atau kependekan dari daughter manager. Hal itu terus dilontarkannya saat bercanda dengan putrinya.

Aguilera menjelaskan bahwa ketika dia terlambat atau memiliki janji, Summer bertindak dengan tanggung jawab, mengingatkannya tentang waktu dan keperluan untuk pergi. Aguilera mengatakan dia pernah bekerja dengan seseorang yang meramalkan kelahiran seorang putri dan menjelaskan bahwa dia akan menjadi pelindung. Putri tersebut, ucapnya, ditakdirkan untuk menjaga, melindungi, dan mendukung ibunya, peran yang kini betul-betul diwujudkan dengan indah oleh Summer.

Baca juga: Laga Merah Meriah Sportainment Bulu Tangkis Ditonton 5.000 Penonton

Summer merupakan anak kedua Aguilera. Sebelumnya, dia memiliki putra bernama Max pada 2008 dengan mantan suaminya, Jordan Bratman. Aguilera dan Bratman, berpisah dua tahun kemudian. Kini, Aguliera melanjutkan hubungan dengan Rutler. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat