visitaaponce.com

Utjale Rilis Single Cant Let You Go

Utjale Rilis Single Can't Let You Go
Utjale(MI/HO)

UTJALE, seniman musik baru asal Bandung, mengumumkan peluncuran lagu pertamanya yang berjudul Can't Let You Go. Single perdana ini adalah cerminan dari perjalanan pribadi Utjale, yang mengeksplorasikan kedalaman emosi manusia dan keindahan melodi yang lahir dari rasa paling autentik.

"Can't Let You Go adalah kisah yang ditulis dari hati, sebuah lagu yang mewakili setiap langkah dalam perjalanan hidup gue," kata Utjale. "Sebagai anak dari seorang musisi, gue sering ditanya apakah gue juga main musik apa ngga. Dan selama 26 tahun terakhir, jawaban gue selalu 'Ngga.' Tapi, sekarang, dengan lagu ini, gue bisa nunjukin kalau musik udah nemuin jalannya ke dalam darah gue."

Single ini bukan hanya tentang melodi yang memikat, tetapi juga tentang pembebasan diri dari rasa takut untuk memulai sesuatu yang baru dan meneruskan warisan musikal keluarga. 

Baca juga: Ardhito Pramono Nikmati Berkarier Jadi Musisi dan Aktor

Dengan pengaruh yang berakar kuat dari musik ayahnya, produser kondang Noey Java Jive dan kakaknya, Jauza Muhamad, produser skena Indie Kota Bandung, perjalanan kreatifnya sendiri dalam berbagai bentuk seni, Utjale membawa warna baru ke kancah musik Indonesia.

 

Can't Let You Go merefleksikan perasaan cinta dan harapan. Dengan lirik yang bersumber dari pengalaman pribadi – perasaan tidak ingin ditinggalkan oleh seseorang yang dicintai – lagu ini mengajak pendengar untuk merenung dan menemukan kebebasan emosional.

Baca juga: Mighfar Suganda Rilis Single Gemuruh Riuh

Lagu Can't Let You Go sudah tersedia di semua platform musik digital. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat