visitaaponce.com

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta

Namira Rilis Lagu 'Bukan Aku yang Kau Cinta'
Penyanyi perempuan Indonesia, Namira(Dok. Namira)

DALAM beberapa tahun terakhir, ada banyak penyanyi perempuan Indonesia yang populer di antara penonton lokal dan internasional. Selain memiliki gaya musik dan pesona yang berbeda, mereka juga memiliki kemampuan vokal dan bakat yang luar biasa yang berhasil mengantarkan mereka menjadi bintang dalam industri musik.

Kancah musik Tanah Air kembali diramaikan dengan kehadiran seorang solois muda cantik bernama Namira yang merilis sebuah single (lagu) perdananya bertitel Bukan Aku yang Kau Cinta.

Lagu 'Bukan Aku yang Kau Cinta' dirilis sendiri oleh Namira yang dibantu dengan sang mentor, Bivo.

Baca juga: Nadhif Basalamah Rilis Single Tiba-Tiba Jumat Lagi

"Kak Bivo terlibat dalam pembuatan single Bukan Aku yang Kau Cinta. Aku kan sebelumnya udah les vokal selama 2 tahunlah kurang lebih dan di tengah-tengah les aku sempat berpikir kenapa sih nggak bikin single aja. Kak Bivo bisa melihat potensiku yang kayaknya mampu untuk bikin single. Akhirnya, ya udah kita diskusi dan dapat deh judul ini (Bukan Aku yang Kau Cinta). Terus ada mama aku juga yang terlibat dalam pembuatan single ini. Selain itu, ada om Edmon yang bantu aku mixing mastering juga ada Kak Thomas dari Tobi Project yang ikut bantu," tambahnya.

"Single Bukan Aku yang Kau Cinta bercerita tentang pasangan yang pokoknya dihubungan itu tuh mereka udah lumayan toxic lah dan si cowoknya itu udah punya kesenangan tersendiri. Sementara si cewek ngerasa kalau dia itu nggak dicintai oleh si cowoknya gitu," jelas Namira.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Menolak Kembali ke Hubungan Masa Lalu Lewat Single Threepeat

Namira berharap single pertamanya dapat didengar oleh semua orang. Lalu, ia ingin orang-orang juga relate dengan kisah dari lagunya tersebut. Namira pun bercita-cita lagunya nanti bakal jadi trending viral wara wiri di segala platform, seperti trending di Tiktok, Reels IG dan lain-lain.

Namira baru saja lulus pada November 2023 dari Universitas Padjajaran jurusan Komunikasi. Saat ini, Namira tetap menyibukkan dirinya dengan les bernyanyi untuk mematangkan kualitas vokalnya. (RO/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat