visitaaponce.com

Inarah Syarafina Debut Sutradara Film Panjang Lewat Temurun

Inarah Syarafina Debut Sutradara Film Panjang Lewat Temurun
Inarah Syarafina (kanan) akan menyutradarai film horor berjudul "Temurun" di bawah bendera Sinemaku Pictures.(MI/Fathurrozak)

INARAH Syarafina, yang sebelumnya lebih dikenal menjadi desainer produksi di beberapa serial produksi Sinemaku Pictures dan asisten sutradara di Kukira Kau Rumah, kini akan menjajal peran baru sebagai sutradara untuk film panjang. Inarah akan menyutradarai film horor Temurun produksi Sinemaku Pictures.

Temurun akan dibintangi oleh Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Film ini merupakan horor pertama Sinemaku Pictures dan menjadi debut penyutradaraan film panjang bagi Inarah.

“Sebenarnya sudah mengikuti proses kreatif dan penulisan naskah film Temurun sejak awal. Cuma ketika aku yang ditunjuk sebagai sutradara, cukup kaget juga. Aku merupakan penikmat film horor dan rasanya menarik juga kalau Sinemaku Pictures yang selama ini film-filmnya itu drama lalu produksi horor,” kata Inarah Syarafina dalam Sinemaku Day 2024 di Gandaria City Hall, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Inarah menjelaskan, konsep horor yang akan tersaji di Temurun akan menyajikan horor dan suspense yang menggali dari ketakutan masing-masing orang. Ia juga menjanjikan akan menghadirkan kisah supranatural yang segar.

“Film Temurun menceritakan tentang seseorang yang terpaksa mewarisi hal yang tidak dia inginkan. Semua orang pasti relate, bahwa judul Temurun ini kan diambil dari kata turun-temurun, kita kan pasti mewarisi sesuatu baik dari orangtua maupun leluhur. Ini di luar supranatural ya, bisa itu bakat, utang, atau penyakit genetik. Jadi Temurun ceritanya seputar itu,” bocor Inarah.

Saat ini, Temurun tengah bersiap untuk syuting dan direncanakan akan tayang pada tahun ini di bioskop. (M-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat