visitaaponce.com

Ayu Ting Ting Diduga Dilamar Tentara

Ayu Ting Ting Diduga Dilamar Tentara
Ayu Ting Ting(Instagram)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting dikabarkan telah dilamar oleh seorang TNI berpangkat Letkol. Rekan artisnya, Ivan Gunawan, mengucapkan selamat kepadanya.

Sebuah unggahan di akun TikTok @famiyanti24, Senin, 5 Februari 2024, menjadi viral usai mengabarkan acara lamaran yang diduga dilakukan oleh Ayu Ting Ting. Dikabarkan penyanyi dangdut tersebut dilamar oleh seorang TNI berpangkat Letkol.

"Ikut senang dengar kabar @ayutingting lamaran hari ini, kabarnya sang lelaki TNI berpangkat Letkol. Masya Allah Ayu till jannah ya yu," tulis famiyanti dalam keterangan unggahannya.

Baca juga : Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Meski begitu, sosok pria yang melamar Ayu Ting Ting masih belum bisa dikonfirmasi dan dirahasiakan oleh publik. Warganet yang ingin tahu langsung membanjiri akun Instagram Ayu Ting Ting dengan banyak komentar. Tidak sedikit juga yang mengucapkan selamat kepadanya.

"Ciyyeee yang mau lamaran."

Tidak hanya warganet yang ikut meramaikan kolom komentar postingan akun Instagram Ayu Ting Ting. Namun ada juga rekan artisnya, yakni Ivan Gunawan, yang ikut memberikan ucapan selamat.

Baca juga : Selena Gomez Rehat dari Medsos dan Berencana Pensiun Jadi Penyanyi

"Selamat atas tunangan nya Ayy," tulis Ivan Gunawan melalui akun Instagram @ivan_gunawan.

Hingga saat ini, masih belum diketahui pasti mengenai kabar Ayu Ting Ting yang diduga melakukan lamaran dengan seorang pria.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan pembawa acara Boy William. Bahkan mereka berdua sempat terlihat menghadiri acara bersama dan mengajak anak dari sang penyanyi dangdut, yakni Bilqis Khumairah Razak. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat