visitaaponce.com

Sempat Vakum, TJ Abdillah Debut Single Solo Cerita Tentangmu

Sempat Vakum, TJ Abdillah Debut Single Solo “Cerita Tentangmu”
TJ Abdillah(Ist)

SEMPAT vakum dari bandnya terdahulu Softcase selama 7,5 tahun, TJ Abdillah kini merilis debut single solonya yang berjudul "Cerita Tentangmu" karya Rizky Dewanto dan diproduseri langsung oleh session player Ifan Seventeen.

Cerita Tentangmu menceritakan tentang kerinduan dan rasa kehilangan yang mendalam sang pencipta lagu terhadap kakak kandungnya yang telah tiada yang juga sempat menjadi gitaris dari TJ Abdillah semasa di Softcase Band.

Lagu yang memiliki nuansa pribadi dan menggambarkan pengalaman serta emosi yang dalam ini juga melibatkan beberapa musisi untuk membantu mengisi instrumen. Selain Rizky Dewanto, ada Yai Item (lead guitar) dan Dany Ramadhan (bass).

Baca juga : Pencipta Tidak Bisa Melarang Penyanyi Bawakan Lagunya

Meskipun saat ini TJ Abdillah aktif sebagai Band Manager Peraukertas dan Hikayat serta Road Manager untuk Audy Item, hasratnya dalam bernyanyi tak terbendung. Ini menunjukkan bahwa meskipun berfokus pada peran manajemen dan mendukung artis lain, TJ Abdillah tetap memiliki semangat yang kuat dalam bermusik dan bernyanyi.

Per 9 Februari Cerita Tentangmu sudah tersedia di seluruh platform music digital utama termasuk Spotify, Apple Music dan Youtube Music. sehingga mudah diakses oleh pendengar. Selain itu, music video lagu tersebut juga telah diunggah di kanal youtube TJ Abdillah. (RO/Nov)

Baca juga : Rindu Kehidupan Desa, Koko Halmahera Lahirkan Single dan Donasikan Royalti

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat