visitaaponce.com

Macho Virgonta Dalami Peran Sebagai Pelajar SMA di Film Bonnie

Macho Virgonta Dalami Peran Sebagai Pelajar SMA di Film Bonnie
Aktor Macho Virgonta(MI/Nehemia Nosevy)

FILM Bonnie, yang akan segera tayang di bioskop tanah air berkisah mengenai kehidupan para pelajar SMA. Salah satu bintang dalam film itu adalah Macho Virgonta.

Macho berperan sebagai karakter yang namanya sama dengan dirinya, Macho, pelajar yang gemar terlibat dalam perkelahian jalanan

Dalam mendalami perannya, Macho melakukan beberapa riset terhadap penampilan dan perilaku siswa SMA. Dia pun harus menurunkan berat badan untuk membentuk penampilan pelajar tersebut.

Baca juga : Reza Irman Jadi Pemanis di Film Bonnie 

“Kebetulan postur gue memang jauh dari anak SMA. Makanya gue riset lagi anak SMA tuh looks-nya seperti apa. Jadi gue, dalam proses workshop, harus agak nurunin berat badan, dan kelakuan, bercandaan anak SMA seperti apa,” kenang Macho kala berkunjung ke kantor Media Indonesia, Selasa (20/2). 

 

Baca juga : Livi Ciananta Rela Latihan Keras untuk Peran Bonnie

Dia juga mengaku sudah kehilangan jejak dari budaya siswa SMA. Sebab, menurutnya, budaya tersebut sudah jarang digambarkan. Macho pun mengatakan budaya pelajar lebih seru di masa sekarang. 

“Karena jarang ada film atau series yang menampilkan bercanda ala anak SMA. Jadi gue tuh kayak, sekarang itu kayak apa sih anak SMA?” katanya

“Ternyata dengan perkembangan zaman yang sekarang lebih seru sih,” sambungnya.

Baca juga : Bintangi Film Bonnie, Nadila Ernesta Keluar dari Zona Nyaman

Di film ini, sebagian pemeran pembantu yang menjadi anak buah Macho memang masih duduk di bangku SMA. Dia pun mulai menemukan perilaku yang harus ditirunya itu pada proses reading. Di luar proses shooting pun, tanpa diniati, dia juga memperhatikan perilaku tersebut. 

“Memang kalau misalkan sekalian lewat atau gue lihat tingkah laku anak sma sekarang kayak gimana dan kebetulan juga teman geng gue juga masih anak SMA, itu ngebantu banget sih,” sebut Macho.  

Film Bonnie akan hadir di seluruh bioskop tanah air pada Kamis (29/2). (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat