visitaaponce.com

Lagu Kolaborasi Putri Ariani dan Alan Walker Sukses Trending 1 YouTube

Lagu Kolaborasi Putri Ariani dan Alan Walker Sukses Trending 1 YouTube
Video klip lagu Putri Ariani ft Alan Walker, Who I Am.(Dok. Youtube Alan Walker)

PENYANYI Putri Ariani, 18, tidak habis-habisnya mengharumkan nama bangsa lewat bakat bermusiknya yang luar biasa. Teranyar, lagu karya kolaborasinya dengan musisi asal Norwegia, Alan Walker, berhasil menduduki trending 1 YouTube Indonesia. Hingga kini, klip Who I Am telah ditonton oleh 3,6 juta orang.

Putri Ariani pun membagikan momen saat shooting video klip Who I Am di atas gunung Norwegia bersama dengan Alan Walker dan Peder Elias. Putri mengenakan pakaian dan hijab serba puti diapit oleh Alan Walker dan Peder Alias yang membentuk tanda love. “Alhamdulillah Who I Am trending nomor satu di YouTube Indonesia,” tulis Putri.

Finalis America’s Got Talent 2023 ini pun menuturkan sedikit perjuangan saat mengambil gambar di atas gunung es Norwegia. Ia pun mengungkapkan bahwa mereka harus berperang dengan udara yang sangat dingin.

Baca juga : Putri Ariani Berkesempatan Jadi Penyanyi Pembuka Konser Jonas Brothers

“Rasanya, perjuangan di pegunungan salju Norway sampai hampir jadi es krim terbayar sudah. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa untuk kami,” ucapnya.

“Aku gak bisa berkata-kata lagi sekarang, tapi aku cuma bisa bilang terima kasih. Jangan lupa untuk dengerin terus Who I Am dan lagu-lagu Putri yang lain,” pungkas Putri.

Dalam proyek tersebut, Alan Walker pun memberikan apresiasi besar kepada Putri. Ia mengaku bahwa sangat terkesan dengan bakat bermusik yang dimiliki Putri. “Sangat senang untuk menunjukkan ke semua orang kalau suaramu lebih memukau di puncak gunung,” kata Alan dalam salah satu komentar di Instagram.

Baca juga : Putri Ariani Lawan Keterbatasan Diri Lewat Musik

Peder Elias juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Putri. “Kamu melakukannya dengan sangat baik, princess Putri,” kata dia.

Bakat dari Nenek

Putri memulai kariernya di industri hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent musim kedua. Dalam babak Result Show yang disiarkan langsung dari Balai Sarbini pada 19 Juli 2014, Putri membawakan lagu "My Heart Will Go On" dari Céline Dion. Ia berhasil mendapatkan perolehan pemungutan suara SMS tertinggi dan meraih gelar juara.

Menelisik jauh sebelum kesuksesannya, Putri merupakan putri kelahiran Kampar, Riau pada 2005 silam. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Putri dikenalkan musik oleh neneknya, Asnilawati dan mempelajari musik secara autodidak tanpa mengikuti les vokal. Ia mulai tampil bernyanyi di panggung sejak berusia tujuh tahun.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat