visitaaponce.com

Kolaborasi Sediakan Solusi SDM bagi Pelaku Usaha

Kolaborasi Sediakan Solusi SDM bagi Pelaku Usaha
Ilustrasi(Antara)

PeoplesHR, perusahaan penyedia solusi sumber daya manusia (human resources/HR) dengan lebih dari 20 tahun pengalaman mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Soltius Indonesia, perusahaan layanan IT terkemuka di Indonesia.

Kolaborasi itu dibangun dengan tujuan menyediakan solusi HR end-to-end kepada perusahaan di seluruh Indonesia. Para pelanggan akan mendapatkan manfaat dari kecerdasan buatan bawaan untuk mendukung pengambilan keputusan yang lebih baik, merampingkan tugas-tugas administratif, dan meningkatkan efisiensi dan efektivitas HR secara keseluruhan.

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Soltius Indonesia. Setiap bisnis memerlukan pendekatan unik terhadap teknologi HR, dengan solusi yang disesuaikan dengan lanskap lokal, tujuan perusahaan yang spesifik, struktur organisasi, dan kebutuhan yang berkembang,” kata CEO PeoplesHR Sampath Jayasundara melalui keterangan tertulis, Minggu (23/6).

Baca juga : Kompetisi Desain Digelar bagi Mahasiswa untuk Dorong Kualitas SDM

Industri yang biasanya memiliki proses HR yang kompleks meliputi manufaktur, perhotelan, ritel, perbankan/industri jasa keuangan, farmasi, kesehatan, dan sektor pemerintahan/publik.

Kemitraan tersebut akan menggabungkan kemampuan HR yang kuat dari PeoplesHR dengan keahlian teknologi dan HR dari Soltius Indonesia. Soltius Indonesia menyediakan solusi yang telah terbukti kepada klien di Indonesia, khususnya dalam mendukung proses HR yang kompleks.

Bersama-sama, kedua pihak berkomitmen meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses HR, menawarkan solusi HR yang komprehensif dengan harga yang kompetitif untuk mendorong hasil bisnis yang berdampak.

“Soltius punya pengalaman yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan bisnis lokal. Kolaborasi ini menandai tonggak penting dalam misi kami untuk menyediakan solusi HR premium di Indonesia, baik untuk perusahaan menengah maupun perusahaan besar,” tambahnya.

CEO Soltius Indonesia Bernardy Suhendra menyambut baik kerja sama tersebut. Ia optimistis bisa membantu para perusahaan selaku klien mencapai pertumbuhan bisnis yang baik. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat