visitaaponce.com

Film Horor Religi Kiblat Tayang 2024, Dibintangi Yasmin Napper, Arbani Yasiz, dan Ria Ricis

Film Horor Religi Kiblat Tayang 2024, Dibintangi Yasmin Napper, Arbani Yasiz, dan Ria Ricis
Yasmin Napper(MI/Fathurrozak)

FILM horor religi Kiblat produksi Leo Pictures akan segera tayang tahun ini. Film yang disutradarai Bobby Prasetyo dan skenarionya ditulis oleh Lele Laila ini dibintangi Yasmin Napper, Arbani Yasiz, Ria Ricis, Hana Saraswati, Dennis Adhiswara, Keanu Azka dan Whani Darmawan.

Film Kiblat mengikuti perjalanan anak perempuan untuk kembali ke jalan yang benar, jalan yang diridhoi Allah. Dia menyadari bapak yang tak pernah mengasuhnya adalah seseorang yang mengajarkan kesesatan yang akan menjauhkan dia dari kiblat yang sebenarnya.

Film Kiblat sekaligus menjadi debut Yasmin Napper bermain film horor. Film yang diproduksi Leo Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures dan 786 Production itu pun membuatnya merasa gugup dan deg-degan.

Baca juga : Film Horor Religi 'Jin Khodam' Siap Tayang di Bioskop Pekan Ini

“Aku main film horor deg-degan banget. Karena sebelum syuting Kiblat, aku dikasih tahu, bermain di film horor itu emosinya harus sangat intens,” kata Yasmin Napper saat konferensi pers film horor religi Kiblat di di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Kamis, (21/3).

Antara kapok dan ketagihan. Perasaan itulah yang mewakili Yasmin dalam pengalamannya membintangi film horor. Meski syuting yang dijalani cukup melelahkan, ketika menyaksikan trailer yang dirilis, ia pun merasa puas dan mengatakan ada kemungkinan untuk membintangi horor jika mendapat kesempatan di masa mendatang.

“Kalau ditanya ketagihan atau kapok, ini tuh dua-duanya. Kapoknya tuh proses syutingnya terasa banget beratnya. Tapi saat nonton trailernya, aku jatuh cinta banget. Jadi pengen buru-buru nonton,” lanjut Yasmin. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat