visitaaponce.com

Sambut Lebaran 2024, All Artist Dua Suara Media Nyanyikan Lagu Berjudul Lebaran

Sambut Lebaran 2024, All Artist Dua Suara Media Nyanyikan Lagu Berjudul Lebaran
Dimansyah Laitupa, Shara Clara, Yurisana Septeasa, Salma Putri, Reyhan, Fahri Ahmad, Latoya de Larasa, Dina Rubby, dan Qhutbus Sakha.(Dok. Dua Suara Media )

LABEL rekaman Dua Suara Media mempersembahkan karya terbaru berjudul Lebaran. Lagu ini dinyanyikan All Artist yang bernaung di bawah label rekaman tersebut.

Para artis dan penyanyi Dua Suara Media adalah Dimansyah Laitupa, Shara Clara, Yurisana Septeasa, Salma Putri, Reyhan, Fahri Ahmad, Raffa Affar, Latoya de Larasa, Dina Rubby, dan Qhutbus Sakha.

“Melalui lagu Lebaran ini, kami Dua Suara Media berharap khalayak bisa mengenal karya dan artis-artis kami,” ungkap Director Dua Suara Media William Tan, di D Breeze, BSD City, Tangerang, Rabu (20/3). “Lagu Lebaran dibuat sekaligus untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan,” tutur William.

Baca juga : Sideline Gandeng Lesti Kejora Rilis Koleksi Busana Lebaran

Terasa spesial, lagu Lebaran yang dinyanyikan All Artist Dua Suara Media diciptakan langsung oleh Pepep ST12. Pepep mengaku senang karya musiknya dibawakan artis-artis Dua Suara Media.

“Senang banget, karena memang karakter musiknya dibuat seperti kekuatan vokal para penyanyinya. Lagunya jadi terasa lebih enak didengar,” kata Pepep.

Pepep mengapresiasi para penyanyi Dua Suara Media yang bisa membawakan lagu ciptaannya dengan baik dan memiliki daya tarik bagi pecinta musik nasional. “Bagus banget mereka nyanyiinnya. Terus terang, saya suka dengan hasil akhir lagu ini yang dibawakan perpaduan suara mereka,” ujar Pepep.

Dua Suara Media merupakan perusahaan yang bergerak di bidang label dan penerbitan musik digital yang didirikan pada awal 2023.

“Kami bertujuan menjadi pemimpin industri musik digital dengan fokus pada produksi, serta distribusi musik yang inovatif dan kreatif,” pungkas President Director PT Dua Suara Media Sandy Monteiro. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat