visitaaponce.com

Marthino Lio Puji Karakter Kuat Glenn Fredly

Marthino Lio Puji Karakter Kuat Glenn Fredly
Aktor Marthino Lio(MI/HO)

Aktor Marthino Lio memuji karakter kuat mendiang Glenn Fredly. Hal iut diungkapkan aktor yang akan berperan sebagai Glenn di film Glenn Fredly The Movie.

Marthino Lio mengungkapkan sebelum dirinya terlibat dalam film ini, ia melihat sosok Glenn Fredly sebagai ikon pop dan juga karyanya yang bisa menjadi check point dalam masa. 

Setelah bergabung, Lio mengutarakan sosok Glenn memiliki karakter yang sangat kuat dan tidak suka mengeluh. Sehingga tidak heran jika sang penyanyi ini memilki karya yang luar biasa.

Baca juga : Marthino Lio Sanjung Karakter Kuat Glenn Fredly

"Gua baru bisa liat sisi Bung Glenn sebagai human, setelah bergabung dengan project film ini. Dia benar-benar orang yang peduli, tulus, dan seorang pemimpi yang dapat merealisasikan mimpinya," ucap Marthino Lio, saat bertandang ke kantor Media Indonesia, Jakarta, Kamis (21/3).

 

Baca juga : Glenn Fredly The Movie Rilis First Look

Marthino Lio menambahkan bahwa faktor yang menarik dari Glenn Fredly adalah sosoknya yang sangat kuat. 

"Bung Glenn termasuk sosok yang kuat. Setiap ketemu satu masalah ia tidak membuang energinya dengan bercerita. Dia terima, dia telan sendiri dan akan mencari solusi sendiri dan setelah masalahnya selesai baru dia bilang sorry gua kaya gini. Dan ini beda banget dari gua yang dikit-dikit cerita. Pastikan kita membutuhkan teman untuk cerita, sedangkan untuk orang yang ga suka cerita itu something else," lanjut Marthino.

Dalam perannya sebagai sosok Glenn Fredly, Lio mengatakan dirinya mendapatkan fasilitasi dari tim produksi untuk memperdalam karakter Glenn Fredly, mulai dari mewawancarai setiap orang yang mengenal sosok mendiang Glenn Fredly, fasilitas gym, makanan yang dijaga, serta diberikan coach untuk belajar dialek ambon.

Baca juga : Ini Makna Poster Film Glenn Fredly The Movie Menurut Daniel Mananta

Lio juga menegaskan diproduksi film kali ini, dirinya tidak menemui banyak kendala, namun hanya lebih mendapatkan tantangan dalam mendalami karakter Glenn ini.

"Untuk kendala gua ga menemui banyak ya, paling lebih ke challenge-nya sih. Untuk challenge-nya paling di suara, di saat harus ninggiin suara dan juga dialek ambonnya," ujar Lio.

Marthino Lio berharap film ini bisa memberikan banyak inspirasi dan bisa membuat penonton dapat berbuat lebih dan lebih baik. Selain itu juga berharap pesan dari Glenn Fredly bisa sampai ke penonton melalui peran yang dimainkannya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat