visitaaponce.com

Single Apa Kabarmu dari Brush Membuka yang Menolak Terlupakan

Single Apa Kabarmu dari Brush Membuka yang Menolak Terlupakan
Artwork untuk single Brush, Apa Kabarmu?(MI/HO)

PERNAHKAN Anda mengajukan pertanyaan, "Apa kabarmu?"

Pertanyaan itu kita ajukan kepada teman lama atau seseorang yang pernah dekat, tapi kita tidak menghampirinya, karena telah banyak yang terlewati. Mungkin hubungan kalian tidak akan pernah sama sehingga kamu memilih tetap diam sambil merasa bahagia melihat dia baik-baik saja. Tidak, tidak perlu mengulang, tapi tidak perlu mengingkari bahwa kita senang melihatnya.

Pugar Restu Julian, Micki Mahendra, Orliando, dan Arisetiaji, yang Februari lalu baru merilis single Akhirnya Kita Di Sini, kali ini berlanjut dengan menjadikan project itu sebagai band dengan nama Brush dan baru saja merilis lagu yang bisa bikin kalian merasakan hal itu. Judulnya, Apa Kabarmu?.

Baca juga : Hiatus Kaiyote Rilis Single Make Friends

Lagu ini adalah selebrasi masa yang telah lewat bersama mereka dan mengilhami lirik yang ditulis oleh Micki Mahendra dan Pugar Restu Julian, yang tidak berhenti bermusik yang diaransemen dengan apik oleh mereka berempat, semuanya mengajak kita buat merenung dan bersyukur atas persahabatan yang pernah terjalin.

 

Tidak cuma itu, vokal Micki Mahendra, yang memiliki gabungan layer emosi, dinamika gitar Orliando yang menyentuh, bass Arisetiaji yang nge-groove, dan tentu saja drum beat serta keyboard dari Pugar Restu Julian, bikin Apa Kabarmu? ini pantas masuk playlist kalian.

Lagu Apa Kabarmu sudah bisa didengar di semua platform musik favorit kalian.  (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat