visitaaponce.com

Stand Atlantic Gandeng Pvris dan Bruses di Single Girl

Stand Atlantic Gandeng Pvris dan Bruses di Single Girl$
Stand Atlantic(MI/HO)

GRUP musik rock asal Australia, Stand Atlantic, membagikan single terbaru mereka berjudul Girl$ yang turut menampilkan sesama musisi rock alternatif Lynn Gunn dari Pvris dan Bruses dari Meksiko. 

Single kolaborasi bertabur bintang itu dirilis bersamaan dengan pengumuman album terbaru mereka, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus mendatang lewat Hopeless Records.

Bagi semua personel Stand Atlantic, album Was Here akan menampilkan karya-karya dengan penulisan lagu terbaik sepanjang perjalanan mereka. 

Baca juga : Stand Atlantic Ungkap Kejengkelan Lewat Single Warzone

Dengan sampul albumnya yang mewakili jiwa bersemangat mereka serta 15 lagu luar biasa, album terbaru Stand Atlantic akan menjadi kendaraan mereka untuk mencapai puncak karir mereka.

 

"Aku merasa pesan dari lagu Girl$ bisa berbicara untuk dirinya sendiri. Dengan lagu ini aku ingin menunjukkan apresiasi kepada para perempuan dan secara pribadi, pengalamanku tumbuh dewasa mengetahui bahwa aku tertarik kepada perempuan namun masih terbawa perasaan di mana aku harus bisa sesuai dengan pandangan seorang laki-laki terhadap seorang perempuan, hal ini aku rasa karena masyarakat pada saat ini masih didominasi dan dipengaruhi oleh cara pandang laki-laki. Aku berharap perempuan bisa merasa terhubung dengan lagu ini, tetapi juga siapa pun di antaranya. Aku menulis lagu ini untuk siapa pun yang pernah merasa diremehkan lalu diberikan tekanan aneh atau pun halus yang diberikan oleh masyarakat kepada kita semua dan sering diberikan ide yang didasari oleh gagasan orang-orang zaman dulu yang cukup kuno." ujar vokalis Stand Atlantic, Bonnie Fraser.

"Dengan demikian, memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Lynn (PVRIS) dan juga Amalia (Bruses) di lagu ini membuat lagu ini semakin bermakna. Keduanya adalah musisi perempuan, queer, yang sangat aku hormati dan tentunya sangat berbakat," ucap Stand Atlantic. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat