visitaaponce.com

Luncurkan Single Dream High, Evolette Alexandra Semangati Anak Indonesia Gapai Cita-Cita

Luncurkan Single Dream High, Evolette Alexandra Semangati Anak Indonesia Gapai Cita-Cita
Penyanyi cilik Evolette Alexandra.(Dok. Pribadi)

PENYANYI sekaligus model cilik, Evolette Alexandra, meluncurkan single ketiganya yang berjudul Dream High. Lagu yang dapat dinikmati di semua platform musik digital ini merupakan refleksi dari perjalanannya dalam mengejar cita-cita menjadi penyanyi sukses.  

“Lagu ini saya persembahkan untuk anak-anak Indonesia agar tidak takut  bermimpi dan terus berjuang meraih cita-cita,” ujar Evolette dalam peluncuran single tersebut di Kidzania, Jakarta, Senin (22/4/2024).

Sebelumnya, penyanyi berusia 10 tahun ini telah mengeluarkan dua single yaitu Clap Your Hands dan Summer Fun pada 2023. Dream High merupakan hasil kolaborasi dengan produser berbakat Nutyas Surya Gumilang. Komposisi musiknya upbeat dan catchy.

Baca juga : Wedding Open House di ibis Styles Serpong BSD City Digelar Meriah

“Kami ingin menghasilkan karya yang tidak hanya enak didengar tetapi juga memberikan energi positif dan inspirasi bagi pendengarnya. Lagu Dream High adalah manifestasi dari visi itu,” imbuh Nutyas.

Bakal Tampil di New York City

Selain meluncurkan single ketiganya, penyanyi dengan segudang prestasi ini juga menyampaikan kabar gembira. Evolette akan tampil menyanyi sebagai finalis pada gelaran Music International Grand Prix 2024. Kompetisi ini merupakan ajang musik internasional bergengsi yang mengadu kemampuan vokal serta permainan alat musik. Evolette akan tampil di Merkin Hall di New York City, Amerika Serikat,  pada 26 April 2024.

Masih di New York City, pada 26 Mei 2024 Evolette akan kembali tampil untuk kedua kalinya di Carnegie Hall, setelah sukses menjadi pemenang kompetisi American Protégé Vocal Competition 2023. Lomba ini mengadu kemampuan para vokalis dan musisi dari berbagai macam genre musik dan instrumen, mereka tampil di depan sejumlah juri ternama dari organisasi musik terbaik di Amerika pada akhir tahun lalu.

Evolette sendiri merintis karier sebagai vokalis dan model sejak berusia 5 tahun. Hingga saat ini ia telah mendapatkan 15 penghargaan dari ajang kompetisi berlevel nasional dan internasional. Tentunya semua prestasi yang diraih Evolette tidak lepas dari persiapan latihan vokal dan modeling yang tekun dijalani mulai dari olah vokal, stage act, olahraga, menyiapkan kostum panggung, dan praktik tampil di panggung. Saat ini, Evolette yang merupakan first runner up Miss Kidzania Jakarta juga menjadi brand ambassador Wilio Kids, sebuah retail multi-brand sportswear anak-anak. (RO/B-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eni Kartinah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat