visitaaponce.com

Wedding Open House di ibis Styles Serpong BSD City Digelar Meriah

Wedding Open House di ibis Styles Serpong BSD City Digelar Meriah
Wedding Open House yang diadakan oleh ibis Styles Serpong BSD City.(Dok. Ibis)

BERSIAPLAH untuk merayakan hari bahagia Anda di acara Wedding Open House yang diadakan oleh ibis Styles Serpong BSD City. Hotel ini dengan bangga mengumumkan acara istimewa ini, yang berlangsung pada 21 April 2024 di Tangerang, Indonesia.

Sebagai salah satu destinasi pernikahan yang prestisius, ibis Styles Serpong BSD City mengundang calon pengantin beserta keluarga mereka untuk menikmati kemewahan dan kenyamanan yang disediakan oleh hotel ini.

Dengan fasilitas ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu dan standar pelayanan internasional, hotel ini akan menjadikan momen bahagia Anda menjadi tak terlupakan. Bersama dengan 14 vendor ternama, termasuk JDV Wedding Planner, ibis Styles Serpong BSD City akan memberikan inspirasi dan solusi untuk merencanakan pernikahan impian Anda.

Baca juga : Pameran OWF Berlangsung Meriah, Ini Tips Efektif Datang ke Pameran Wedding

Hotel bintang 4 ini menawarkan berbagai jenis kamar, mulai dari kamar Superior dengan dua jenis tempat tidur ganda dan twin, hingga kamar Premium dan Suite dengan bathtub, semuanya dilengkapi dengan Sweet Bed™, ranjang khas dari ibis Styles. Terdapat juga lima ruang rapat dengan kapasitas hingga 150 orang per ruangan dan satu grand ballroom yang megah, lengkap dengan foyer dan taman, cocok untuk berbagai acara.

Selain itu, ibis Styles Serpong BSD City dilengkapi dengan fasilitas keluarga seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, sepeda, sepeda listrik, ruang karaoke, ruang permainan, dan banyak lagi. Layanan antar jemput juga disediakan untuk mengantarkan tamu ke The Breeze dan AEON Mall.

Untuk memeriahkan acara, ibis Styles Serpong BSD City memberikan kesempatan istimewa bagi para tamu yang hadir untuk memenangkan voucher menginap dan dining voucher. Selain itu, untuk setiap reservasi pernikahan selama acara Wedding Open House, ibis Styles Serpong BSD City akan menyediakan bonus food stall tambahan untuk menambah kesan istimewa pada hari bahagia Anda.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, hubungi tim pemasaran ibis Styles Serpong BSD City di nomor 0877 8826 2576 (Abi). Mari bersama-sama wujudkan impian pernikahan Anda dengan ibis Styles Serpong BSD City. (RO/Z-10)

#MIA

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat