visitaaponce.com

Mimpi, Single Pertama Dex Pines di 2024

Mimpi, Single Pertama Dex Pines di 2024
Cover art lagu Mimpi dari Dex Pines(MI/HO)

RAPPER Indonesia, Dex Pines, akhirnya merilis single pertamanya di 2024 berjudul Mimpi yang menjadi kepingan pertama setelah hiatusnya.

Mimpi secara umum bercerita tentang kegelisahan seseorang terhadap rintangan yang ia hadapi serta yang akan ia hadapi nantinya. 

“Hidup penuh akan misteri dan tantangan. Tiap pagi kita akan dihadapi dengan tantangan yang berbeda,” tutur Dex Pines. “Namun, di kala semua (masalah) datang menghampiri, namun apa salahnya ketika seseorang tetap terus bermimpi?”

Baca juga : Angkat Tema Cinta, Magnesence Rilis Single My Thoughts Go Wild

Berangkat dengan narasi tersebut, rapper bernama asli Ridho Ibrahim itu mengemas single terbarunya dengan nada-nada yang nostalgic dan menenangkan. 

 

Baca juga : Lauv Rilis Single Potential

“Dengan kesadaran penuh, saya melakukan hal tersebut agar pesan yang ada di lagu ini dapat tersampaikan secara utuh,” terang Dex Pines. “Dengan lirik yang apa adanya serta straight-forward diharapkan para pendengar dapat mengerti, tanpa perlu membaca potongan lirik maupun membedahnya secara mendalam.”

Menjadi lagu pertama setelah hiatus, Mimpi kembali membawa nuansa dari album perdana, Suara (2020) dengan sentuhan Jazz serta Soul yang didapatkan melalui sampling. 

Hal ini merupakan representasi identitas Dex Pines sebagai seorang rapper dan producer. 

Baca juga : Cindy Zhang Rilis Single Familiar

“Tumbuh mendengarkan Kendrick Lamar dan MF DOOM membuat saya jatuh cinta terhadap Hip Hop dengan sentuhan Jazz 90-an serta energi raw yang ada di dalamnya,” terang Dex Pines. “Maka dari itu saya bersama materi yang telah dirilis dan akan dirilis nantinya akan membawa nuansa Hip Hop yang saya kenali dan sukai.”

Lagu ini sudah dapat didengarkan di berbagai digital streaming platforms beserta video lirik di kanal YouTube Dex Pines. 

Adapun video lirik Mimpi dibuat sejalan dengan konsep raw, yakni menggunakan video looping yang ditambahkan lirik di dalamnya. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat