visitaaponce.com

Sold Out Tiket Konser Tunggu Aku di Bandung Sheila On 7 dalam Satu Jam

Sold Out! Tiket Konser Tunggu Aku di Bandung Sheila On 7 dalam Satu Jam
Tiket konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung habis terjual(Ilustrasi)

PENJUALAN tiket konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku Di Bandung yang mulai dibuka hari ini pada Rabu, 1 Mei 2024 pukul 10.00 WIB telah habis terjual. 

Tungginya antusias penggemar untuk berburu konser Sheila on 7, membuat website resmi tungguakudi.com eror dan penuh hingga satu jam. Tak lama kemudian, di menit berikutnya website tersebut sudah dipenuhi oleh SheilaGank.

Sebelum tiket dibuka yakni pada pukul 09:55 WIB, penyelenggara, Antara Suara mengabarkan, penonton sangat antusias mencari tiket konser Sheila on 7 di Bandung pagi ini. Terlihat pemetaan lokasi pemburu tiket dilakukan di berbagai daerah, bahkan  di kota-kota seperti Makassar,  Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Banten, Lampung, Semarang, Surabaya, hingga Bali. 

Baca juga : War Tiket Sheila on 7 'Tunggu Aku di Bandung' Sold Out dalam Waktu 2 Jam

Pada pukul 11.00 WIB lebih sedikit, melalui unggahan di instagram @antara.suara mengabarkan bahwa tiket tersebut telah habis terjual. Promotor juga mengatakan penjualan tiket konser Sheila on 7 di Bandung merupakan penutup dari rangkaian penjualan tiket konser yang akan dilakukan di lima kota besar di Indonesia.

"Tiket konser Sheila on 7 #TungguAkuDiBandung telah habis terjual. Momen ini sekaligus menutup seluruh rangkaian penjualan tiket di 5 kota," tulis Antara Suara di laman instagramnya, (1/5).

Setelah Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan, konser Sheila on 7 akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung pada 28 September 2024.

Bandung diketahui memiliki kategori tiket terbanyak diantara empat kota besar, dengan empat kategori yaitu CAT 1, CAT 2, Festival, dan CAT 3, dan harganya mencapai 1 juta Rupiah yang sangat berbeda dengan kota lainnya.

  1. CAT 1: Rp950.000
  2. CAT 2: Rp525.000
  3. Festival: Rp475.000
  4. CAT 3: Rp325.000

Melihat  kapasitas Stadion Siliwangi Bandung berkapasitas 25.000 orang, maka diperkirakan jumlah penonton yang akan datang berkisaran ngka tersebut. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat