visitaaponce.com

Tiket Konser Sheila on 7 di Lima Kota Habis, 70 Pembeli Perempuan

Tiket Konser Sheila on 7 di Lima Kota Habis, 70% Pembeli Perempuan
Band Sheila on 7 menunjukan aksinya saat saat acara Jogja Volkswagen Festival (JVWF)(ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)

SETELAH mengumumkan konser “Tunggu Aku di” di lima kota Indonesia, Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan dan Bandung, dan penjualan tiket dilakukan bertahap di tiap kotanya, kini seluruh tiket dari lima kota tersebut telah habis. Terakhir, penjualan tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung, ludes dalam waktu tujuh menit, menurut keterangan promotor konser, Antara Suara, pada Rabu, (1/5).

Puncak konser di Bandung menjadi titik terakhir bagi Sheilagank yang masih berharap untuk mendapatkan tiket. Momen ini menggambarkan betapa besar rasa rindu para penggemar dari pelosok Indonesia terhadap penampilan band pop kesayangan mereka. Ribuan Sheilagank dengan kesabaran yang tak terbatas menanti kesempatan langka ini, dan siap untuk menjadi bagian dari sejarah perjalanan konser Sheila on 7. Bahkan kata kunci Sheila dan Tiket So7 menjadi trending di media sosial X.

“Hari ini tiket ‘Tunggu Aku Di’ Bandung habis terpesan dengan sangat cepat hanya dalam waktu 7 menit. Terima kasih untuk antusiasme yang sangat tinggi. Kami juga ingin mengingatkan kepada segenap Sheila Gank penjualan tiket hanya melalui laman resmi www.tungguakudi.com dan menghimbau agar berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan tiket dari channel tidak resmi,” pungkas CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu.

Baca juga : Sold Out! Tiket Konser Tunggu Aku di Bandung Sheila On 7 dalam Satu Jam

Konser Tunggu Aku di Bandung Sheila On 7 diprediksi menjadi titik temu bagi Sheilagank dari Pulau Jawa. Mereka berkumpul dari berbagai sudut wilayah untuk menyatukan kecintaan mereka pada musik Sheila On 7. Namun, tidak hanya dari Pulau Jawa, ada juga penggemar dari luar Jawa yang memutuskan untuk membeli tiket konser di Bandung. Dari data pembelian tiket, area tersebut antara lain, Sulawesi, Banten, Sumatera Selatan, dan Bali. Bagi mereka, Bandung adalah peluang terakhir setelah gagal mendapatkan tiket di empat kota sebelumnya.

Tidak jauh berbeda dengan penjualan tiket sebelumnya, pembeli tiket konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di Bandung” didominasi oleh perempuan, mencapai sekitar 70% dari total penjualan, dengan perincian yang seimbang antara generasi Z dan milenial yaitu 41% dan 59%.

Adam Subarkah, salah satu personel Sheila On 7, dengan tulus menyampaikan terima kasih kepada Sheilagank yang telah menunjukkan antusiasme yang luar biasa terhadap tur konser ini.

“Kami tidak pernah menyangka antusiasme kalian melebihi ekspektasi kami, terima kasih banyak kepada Sheilagank yang telah berjuang untuk mendapatkan tiket. Bagi yang belum berhasil, janganlah bersedih, karena kita pasti akan bertemu di kesempatan lain. Kami tak sabar untuk menciptakan sejarah bersama-sama,” kata Adam. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat